Blogspot.com

Presenter Cantik Karra Syam Ternyata Jago Sepak Bola dan Berkuda

Presenter cantik, Karra Syam, ternyata punya hobi yang tak biasa, yakni bermain sepak bola dan berkuda. 

Berprofesi sebagai presenter membuat Karra Syam harus selalu memperhatikan penampilannya. 

Karra dituntut untuk tampil menarik saat sedang beraksi di depan kamera.

Itu sebabnya presenter yang pernah ikut ajang pemilihan Putri Indonesia itu selalu rajin berolahraga agar badannya tetap proporsional.

Dari sekian banyak olahraga, ada dua jenis yang menjadi favorit Karra Syam. Olahraga tersebut adalah berkuda dan sepak bola. Karra sering membagikan keseruannya saat melakoni dua jenis olahraga itu.

Menggunakan jersey bola, presenter cantik itu menunjukkan kemampuannya dalam menggocek si kulit bundar di aun Instagram pribadinya, @karrasyam88.

"Trik mengecoh lawan, slide ke dua ekspresi lo ketika gagal mencetak gol, santai aja hidup emang tak selalu menang.

Kalah bukan berarti akhir segalanya tapi awal untuk menjadi luar biasa, ketika jatuh orang tertawa tapi jadikan tawa itu sebagai “vitamin” agar mereka tidak meremehkanmu ~Karra~ *faham?" tulis Karra Syam.

Karra Syam juga piawai dalam hal olahraga berkuda. Olahraga yang membuat adrenalin tertantang itu bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh Karra.
"Kalau udah ketemu kuda udah gak mau pisah, ketemu kuda aja seneng apalagi ketemu kamu.. eh gimana sih ini?" sambungnya lagi.

Dengan rutin bermain sepak bola dan olahraga berkuda, Karra Syam bisa membakar kalori dalam tubuhnya sehingga berat badannya pun tetap proporsional dan cantik mempesona.

Related : Presenter Cantik Karra Syam Ternyata Jago Sepak Bola dan Berkuda

0 Komentar untuk "Presenter Cantik Karra Syam Ternyata Jago Sepak Bola dan Berkuda"