Blogspot.com

Rahasia Umur Panjang dari Mereka yang Berumur Lebih dari Seabad


Rahasia Umur Panjang dari Mereka yang Berumur Lebih dari Seabad

Di berbagai belahan dunia, orang hidup semakin lebih lama. Apakah hanya karena faktor genetika atau faktor gaya hidup? Apa rahasia umur panjang?

Anggur dan Cokelat

Jeanne Calment (1875-1997)
Hidup sampai usia 122 tahun, Jeanne Calment memegang rekor sebagai manusia tertua yang pernah hidup. Centenarian Perancis ini menyebutkan bahwa kesehatan yang baik disebabkan karena dia mengonsumsi segelas anggur sehari dan satu kilogram cokelat seminggu.

Telur, telur, telur

Emma Morano (1899-2017)
Untuk hidup sampai usia tua dan tetap sehat, makanlah telur! Makan tiga telur per hari (dua mentah dan satu matang) adalah apa yang diyakini Emma Morano sebagai rahasia untuk hidupnya selama 117 tahun.

Humor dan Jagung Rebus

Emiliano Mercado Del Toro (1891-2007)
Emiliano Mercado Del Toro, yang meninggal pada usia 115, tahun mengisi hidupnya yang panjang dengan selera humor yang baik serta diet hariannya berupa jagung rebus, ikan cod, dan susu. Kami akan menyerahkannya kepada Anda untuk memutuskan apakah Anda dapat melakukannya setiap hari!

Pernikahan yang Bahagia dan Wiski

Samuel Ball hidup sampai usia lanjut sepanjang 102 tahun, dan untuk membantunya sampai setua itu dia minum dua gelas wiski setiap malam sebelum tidur. Namun, ia yakin bahwa memiliki hubungan yang hebat juga sama pentingnya. Baginya, pernikahannya yang bahagia adalah sesuatu yang menopangnya sepanjang hidupnya.

Tidur dan sushi

Misao Okawa (1898-2015)
Sebelum meninggal pada usia 117, Misao Okawa mengungkapkan rahasianya untuk hidup yang panjang: dia mengatakan bahwa selalu tidur nyenyak tentu saja berkontribusi pada umur panjangnya. Dan mungkin juga kecintaannya pada sushi!

Baik Hati

Gertrude Weaver (1898-2015)
Bagi wanita ini, yang hidupnya membentang selama tiga abad yang berbeda, kebaikan adalah kunci menuju umur panjang. Memang, Gertrude Weaver percaya bahwa untuk hidup sampai usia tua, Anda harus dapat memperlakukan semua orang seperti Anda ingin diperlakukan.

Mencintai pekerjaan

Anthony Mancinelli (1911-)
Dia harus menjadi tukang cukur tertua di dunia! Lelaki berusia 116 tahun ini menyimpan banyak kenangan selama bekerja, dan dia mencintai apa yang dia lakukan. Menurutnya, mencintai pekerjaanmu adalah rahasia seumur hidup!

Ikhlas dan tetap tenang

Sarah Knauss (1880-1999)
Centenarian Amerika ini percaya bahwa rahasia di balik umur panjangnya adalah fakta bahwa ia mampu berbuat ikhlas dan membuatnya tetap tenang. Ini adalah dua keterampilan yang harus kita semua kerjakan jika kita ingin hidup sampai usia 119. Dia juga penggemar berat menonton golf di TV. Bisakah itu dihubungkan? Siapa tahu!

Iman dan humor

Related : Rahasia Umur Panjang dari Mereka yang Berumur Lebih dari Seabad

0 Komentar untuk "Rahasia Umur Panjang dari Mereka yang Berumur Lebih dari Seabad"