Blogspot.com

Perjalanan Kereta Termewah di Dunia


Rocky Mountaineer (Kanada)

Perjalanan dari Vancouver ke Calgary ini menjanjikan beberapa pemandangan paling indah di Kanada. Perjalanan yang tak terlupakan melintasi Pegunungan Rocky memiliki tiga perhentian dan melewati serangkaian lanskap yang berubah - dari pegunungan tertutup salju hingga ngarai dan danau lengkap dengan gletser. Rute melewati wilayah Kamloops dan naik ke resor ski Danau Louise dan Banff. Layanan sempurna dan makanan lezat yang disajikan di gerbong makan mewah membantu membuat perjalanan ini benar-benar luar biasa.

Belmond Royal Scotsman (Britania Raya)

Jelajahi beberapa pemandangan paling eksotis di Inggris dengan gaya aristokrat sejati bersama Belmond Royal Scotsman. Kereta berjalan melalui pegunungan berbalut pinus yang indah di Dataran Tinggi Skotlandia yang megah, yang dihiasi dengan kastil dan taman nasional. Penumpang juga disuguhi masakan Skotlandia yang kaya, dengan makan malam formal dan informal dalam pangkuan kemewahan.

Bernina Express (Swiss)

Bernina Express adalah cara spektakuler untuk menjelajahi pegunungan Alpen yang indah. Perbedaan yang mencolok antara lembah Val Poschiavo yang hijau subur di Italia dan lanskap es yang ditemukan tepat di atasnya menjadikan perjalanan ini benar-benar mengesankan. Kereta melintasi beberapa lokasi paling indah di Swiss dan Italia, yang puncaknya adalah bagian RhB Warisan Dunia (Rhaetian Railway) UNESCO dari daerah Albula / Bernina.

The Ghan (Australia)

Perjalanan dari Darwin ke Adelaide mencakup kunjungan off-train di Katherine, Alice Springs dan Manguri, serta menawarkan salah satu cara terbaik untuk menjelajahi Australia. Nikmati makanan gourmet, ditemani anggur Australia terbaik, dalam kemewahan kabin dan lounge mewahnya.

Indian-Pacific (Australia)

Perjalanan sepanjang 2.704 mil (4.352 km), Indian-Pacific melakukan perjalanan antara Perth dan Sydney, membawa penumpang melintasi padang pasir luas yang kosong dan ke Blue Mountains yang mengesankan. Kereta bergerak menelusuri gurun kering dan sabana subtropis, dan memperkenalkan penghuninya ke Dataran Nullarbor yang hampa. Harga bervariasi sesuai dengan musim dan layanan yang tersedia.

Venice Simplon-Orient-Express (Eropa)

Venice Simplon-Orient Express melulu tentang perjalanan panjang dan luasnya Eropa, berhenti di sembilan tujuan termasuk Paris, Venesia, Praha dan London. Gerbong berornamen dekorasi mewah dan makanan yang disajikan dengan elegan menambah pengalaman perjalanan. Penumpang dapat memilih dari berbagai perjalanan pendek juga, misalnya, dari London ke Paris.

California Zephyr (Amerika Serikat)

Salah satu perjalanan kereta paling indah di Amerika Utara, California Zephyr melintasi dataran luas Nebraska, meliuk-liuk melintasi Denver dan ngarai-ngarai Sungai Colorado yang mengesankan, kemudian ke puncak gurun Utah yang indah dan puncak High Sierra, menjadikannya perjalanan 51 jam 20 menit yang indah. Kereta ini menawarkan suite dan shower pribadi selain jendela panorama.

Pride of Africa (Afrika Selatan dan Tanzania)

Salah satu rute yang menonjol dari Pride of Africa adalah perjalanan kereta 14 hari dari Dar es Salam (Tanzania) ke Cape Town (Afrika Selatan), menjadikan petualangan ke Afrika jadi luar biasa. Kabin luas, masing-masing dengan kulkas bar sendiri dan kamar mandi suite, tersedia di perjalanan yang menembus hutan belantara lanskap Afrika.

Royal Rajasthan (India)

Kemegahan agung kereta Royal Rajasthan adalah cara yang bagus untuk menjalani gaya hidup ala kerajaan. Ceburkan diri Anda dalam dekorasi India yang eksotis, masakan lezat dan kabin super mewah yang menawarkan kamar mandi suite, tempat tidur mewah lengkap dengan spa dan lounge yang memungkinkan Anda menikmati layanan yang istimewa ini. Semua ini bisa dirasakan di saat yang sama kereta bepergian melalui tiga negara bagian di India, memberikan pemandangan indah dari padang pasir Rajasthan yang luas, jurang-jurang terjal di Madhya Pradesh dan dataran sungai Uttar Pradesh.

Brocken Railway (Jerman)

Related : Perjalanan Kereta Termewah di Dunia

0 Komentar untuk "Perjalanan Kereta Termewah di Dunia"