Blogspot.com

Dalam Hubungan Asmara, Pria Paling Ingin Dimengerti Soal Ini


Jika kita berbicara tentang soal hubungan asmara, memang tidak cuma wanita saja yang ingin dimengerti. Para pria pun menginginkan hal yang sama.

Pada dasarnya, memang sebuah hubungan asmara akan jauh lebih baik bila kedua pihak saling pengertian. Lalu, apa yang sebenarnya jadi keinginan utama pria untuk dimengerti dalam hubungan asmara.

1. Mendapatkan dukungan maksimal

Kalau kamu sebagai wanita pernah merasa kesal karena pacar selalu sibuk kerja, jarang menghubungi, dan sering membatalkan janji karena ada urusan pekerjaan mendadak, jangan langsung marah-marah dulu, ya.

Jangan juga langsung menghakimi dirinya yang lebih memilih pekerjaan daripada kamu. Memang semuanya perihal prioritas, tapi coba tenangkan diri dulu.

Kamu bisa mengingat bahwa dia bekerja tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga buat membahagiakanmu. Hal itu khususnya untuk pasangan yang sedang merencanakan untuk menikah.
Di sinilah peranmu sebagai wanita atau calon istri untuk memberikan dukungan yang maksimal untuk pasangan dalam bekerja atau meniti karier.


2. Komunikasi dua arah

Sebenarnya, pria ingin pasangannya mengerti kalau mereka menginginkan hubungan asmara secara terbuka dengan komunikasi dua arah yang jelas.

Jika kamu sedang merasa kesal akan sesuatu atau dengan pasanganmu, ia lebih ingin hal tersebut langsung dibicarakan secara baik-baik, bukan dipendam dan diam seribu bahasa.

3. Mengerti keinginannya

Tak hanya wanita yang mempunyai seribu keinginan untuk dimengerti, para pria pun sama. Jadi, selama keinginan pasangan untuk mengekspresikan dirinya sendiri atau supaya mempunyai rasa kepuasan tersendiri dan tidak berdampak ke hal yang negatif, cobalah untuk mengerti dirinya.

Jika kamu belum bisa berlapang dada untuk mengerti keinginan pasangan, coba deh, posisikan diri kamu menjadi dirinya. Bagaimana rasanya kalau dilarang? Atau bagaimana rasanya tidak dimengerti sama sekali? Pasti kesal, kan?


4. Memberikan ruang

Nah, ada beberapa hal kesalahan dalam menjalin hubungan asmara. Salah satunya adalah melakukan segalanya bersama-sama. Namun sebenarnya walau  sudah menjalin asmara, bukan berarti semua kegiatan harus dilakukan bersama.

Setiap orang, khususnya para pria, pasti juga membutuhkan ruang sendiri. Ruang untuk keluarga, pekerjaan, hobi, dan pertemanan, misalnya.

Jika ingin menjadi seorang pasangan yang baik, mulai sekarang harus berlapang dada jika ia butuh ruang sendiri tanpa diganggu sama sekali denganmu.

Percayalah, dengan memberikan ruang sendiri terhadap pasangan, itu akan membuat dirinya menjadi lebih menghargai kehadiranmu di hidupnya.

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip 
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya 
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya 
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh 
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik 
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa 
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga 
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin 
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat 
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas 
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli 
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga 
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta 

Related : Dalam Hubungan Asmara, Pria Paling Ingin Dimengerti Soal Ini

0 Komentar untuk "Dalam Hubungan Asmara, Pria Paling Ingin Dimengerti Soal Ini"