Blogspot.com

Di Villa Ini Kamu Dapat Berenang Sembari Ditemani Satwa Liar

Siapa yang tak senang melihat gajah? Binatang berbadan besar dengan belalai panjang itu memang terlihat sangat menggemaskan. Tak jarang, banyak orang yang berusaha mengorbankan waktunya hanya untuk melihat gajah, misalnya saja di Pusat Konservasi Gajah Way Kambas hingga suaka konservasi gajah di Thailand.

Di Afrika Selatan, tepatnya di Mhondoro Safari Lodge & Villa, kamu bisa menemukan sebuah fasilitas menarik untuk dikunjungi. Fasilitas itu adalah kolam renang dengan pemanas yang menawarkan pemandangan indah suaka Welgevonden Game Reserve sambil melihat sendiri gajah liar Afrika minum dari kolam tempatmu berenang.
Ya, gajah-gajah liar Afrika tersebut datang setiap hari ke kolam renang milik Mhondoro Safari Lodge & Villa untuk mandi dan minum. Sementara itu, kamu bisa berenang menikmati waktu berada di tengah hutan belantara sambil melihat sendiri bagaimana gajah minum dan main air langsung di dekatmu.
Meski liar, gajah-gajah di Welgevonden Game Reserve terbilang jinak, karena meski pun berada dalam satu lokasi, kamu tidak akan diganggu oleh gajah-gajah ini. Terkadang, gajah-gajah tersebut bahkan ikut bermain bersama dengan pengunjung yang tengah berenang.

Dengan belalainya yang panjang, gajah-gajah itu menyiram tubuhnya dengan air dan membiarkan pengunjung bermain dengan cipratan air yang terjadi di sekitar kolam. Soal keamanan, kamu tak perlu khawatir, karena air di dalam kolam telah diberi cairan salin agar aman untuk dikonsumsi oleh gajah yang datang setiap harinya.
Tak hanya bisa melihat gajah, kamu juga bisa melihat langsung satwa-satwa liar yang tengah berkumpul, lho, seperti kijang, rusa, zebra dan berbagai hewan herbivora lainnya. Berenang di kolam ini juga memberikan kamu kesempatan untuk menikmati langsung sunrise dan sunset di atas pegunungan dan lembah Waterberg tanpa terhalang apapun.


Mhondoro Safari Lodge & Villa berlokasi di Welgevonden Game Reserve di Limpopo, sekitar tiga jam perjalanan darat atau satu jam penerbangan dari Johannesburg.

Welgevonden Game Reserve sendiri merupakan konservasi yang menjadi rumah bagi lebih dari 50 spesies hewan, termasuk binatang Big 5 Afrika yang terkenal, yaitu singa Afrika, Gajah Afrika, kerbau Cape, macan tutul Afrika dan badak.
Memadukan nuansa Afrika dengan Eropa, penginapan bintang lima ini memiliki beragam jenis ruang menginap yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Kamu bisa memilih kamar-kamar mewah dengan bar atau spa sesuai dengan jumlah orang yang menginap, atau menyewa sebuah vila pribadi di dalamnya.

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip 
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya 
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya 
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh 
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik 
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa 
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga 
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin 
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat 
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas 
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli 
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga 
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta 

Related : Di Villa Ini Kamu Dapat Berenang Sembari Ditemani Satwa Liar

0 Komentar untuk "Di Villa Ini Kamu Dapat Berenang Sembari Ditemani Satwa Liar"