Blogspot.com

Melihat Montir Cantik dan Seksi Ini, Pasti Rajin Ke Bengkel!

Wanita yang bekerja sebagai mekanik sangat jarang kita lihat. Apalagi kalau wajahnya aduhai seperti seorang model, misalnya wanita yang memiliki nama Pinay Tantin Legaspi Meneses.


Dia adalah seorang mekanik seksi asal Pampanga, Filipina. Seperti dilansir dari Viral4real, Pinay panggilan akrabnya dijuluki montir terseksi di Pampanga, sebab Pinya punya paras yang menawan dan tubuh yang aduhai.

Namun jangan salah, bukan cuma bermodal paras cantk dan tubuh aduhai, Pinay juga jadi salah satu mekanik yang punya kemampuan di atas rata-rata dalam soal memperbaiki kendaraan.


Awal mula Pinay menjadi seorang montir saat dirinya terlebih dulu belajar dan mengasah keterampilan sebagai montir di TESDA Gonzalo Puyat School of Arts and Trades di San Luis Mexico.

Keinginannya menjadi montir tidak lepas dari keluarganya, karena usut punya usut ternyata Pinay berasa dari keluarga mekanik, mungkin itu salah satu wanita 21 tahun ini mau bekerja jadi montir.

Selain jadi montir, ternyata Pinay juga punya pekerjaan lain sebagai model freelance dan cosplayer. Jadi wajar saja ya. (khi/ddn)

     

Related : Melihat Montir Cantik dan Seksi Ini, Pasti Rajin Ke Bengkel!

0 Komentar untuk "Melihat Montir Cantik dan Seksi Ini, Pasti Rajin Ke Bengkel!"