Blogspot.com

Tukang Cukur Cantik dan Seksi, Bikin Pelanggan Tak Berkedip

Profesi sebagai tukang cukur umumnya digeluti oleh kaum laki-laki. Sangat jarang sekali ditemukan wanita yang bekerja sebagai tukang cukur. Tapi di Thailand, mungkin kamu bisa menemukan wanita cantik bertubuh seksi menjadi tukang cukur rambut.


Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan wanita cantik asal Thailand yang bekerja sebagai tukang cukur rambut. Wanita itu mendadak populer setelah foto-fotonya sedang memangkas rambut tersebar luas di jejaring sosial.



Yang bikin netizen gagal fokus yaitu karena tukang cukur cantik itu bekerja sambil mengenakan pakaian seksi. Dalam foto yang diunggah oleh akun @openwrap tersebut tampak wanita itu mengenakan tanktop warna hitam. Sontak saja foto-fotonya langsung mengundang perhatian netizen.
Tukang cukur seksi itu diketahui bernama Nitchamon Jirapatchanon dilihat dari nama akun Facebook-nya. Ia memiliki sebuah salon yang terletak di distrik Klang, Rayong, Thailand.


Sejak jadi populer di media sosial, dikabarkan banyak laki-laki yang ramai-ramai datang ke salon Nitchamon untuk dipangkas rambutnya. Tak hanya kaum adam, perempuan juga banyak yang datang ke salonnya.
Namun ada juga netizen yang belum yakin kalau Nitchamon adalah wanita beneran. Pasalnya di Thailand banyak sekali waria yang cantiknya bukan main.

Bagaimana menurut kamu? Awas gagal fokus lihat foto-fotonya!

Related : Tukang Cukur Cantik dan Seksi, Bikin Pelanggan Tak Berkedip

0 Komentar untuk "Tukang Cukur Cantik dan Seksi, Bikin Pelanggan Tak Berkedip"