Blogspot.com

Cuma di Rusia, Main Ski Pakai Bikini

Sochi - Festival tahunan di Rusia satu ini memang bikin traveler geleng-geleng kepala. Lebih dari 1.800 orang meluncur di atas salju, tapi cuma pakai bikini. Edan!


Biasaya main ski pakai jaket anti dingin dan aneka perlengkapan lainnya. Tapi pemandangan berbeda akan traveler lihat di Boogel Woogel Alpine Carnival. Di festival ini, pesertanya main ski pakai bikini. (Artur Lebedev/TASS)


Ya, di suhu yang dingin banget, orang-orang dengan santainya pakai baju renang. Nggak takut masuk angin? (Artur Lebedev/TASS)


Festival ini digelar di Kompleks ski Roza Khutor, Sochi, Rusia. Pesertanya lebih dari 1.800 orang. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Rusia. (Artur Lebedev/TASS)


Para peserta festival sepertinya sudah kebal terhadap udara dingin. Buktinya, mereka terlihat biasa saja. Tidak ada tanda-tanda kedinginan sedikitpun. (Artur Lebedev/TASS)

Dengan santai, mereka meluncur naik papan snowboard. Ajaibnya lagi, ada ribuan orang yang cukup 'gila' seperti ini. (Artur Lebedev/TASS)


Festival ini sudah seperti agenda tahunan yang wajib didatangi. Mereka bahkan berlomba-lomba pamer bikini atau kostum yang unik-unik agar terlihat mencolok dari peserta lainnya. (Artur Lebedev/TASS)  

Related : Cuma di Rusia, Main Ski Pakai Bikini

0 Komentar untuk "Cuma di Rusia, Main Ski Pakai Bikini"