Blogspot.com

Mantan Bintang P0rn0 Ini Ungkapkan Kata Tak Pantas ke Pemain Muda Arsenal


Mantan bintang porno, Mia Khalifa mengucapkan kalimat tak patut kepada salah satu pemain muda Arsenal, Matteo Guendouzi. Hal itu diutarakan Mia karena kesal dengan permainan yang ditunjukkan Guendouzi pada laga West Ham kontra Arsenal.

Mia Khalifa diketahui adalah penggemar dari West Ham. Pada laga pekan ke-22 Liga Primer yang mempertemukan West Ham dengan Arsenal itu pun ia hadir untuk menyaksikan tim favoritnya tersebut.

Bahkan wanita keturunan Lebanon itu sampai mengeluarkan kalimat yang tak patut kepada salah satu pemain Arsenal, Matteo Guendouzi. Kalimat tak patut tersebut diutarakan Mia Khalifa di akun Twitter pribadinya setelah West Ham berhasil membungkam Arsenal.

Nampaknya Mia Khalifa kesal dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Matteo Guendouzi pada laga tersebut. Mia sampai menyebut pemain berusia 19 tahun itu pengecut.

''Dasar pengecut @MatteoGuendouzi. Saya sudah melihatmu sering bermain memalukan pada pertandingan ini, ketimbang yang saya lakukan pada 2014'' tulis Mia Khalifa di Twitter.

Mendapat cemoohan seperti itu, Matteo Guendouzi belum memberikan tanggapan hingga sampai saat ini.

Dinukil dari Sportbible, Mia Khalifa memang sudah cukup lama menyukai West Ham. Kesukaannya tersebut berawal sejak ia menyaksikan film Hooligan Green Street. Sejak saat itu lah ia mulai menyukai West Ham.

''Saya menyaksikan hooligan Green Street ketika saya masih muda dan sejak saat itu saya mencintai West Ham,'' ungkap Mia.

Pada laga itu sendiri West Ham berhasil menaklukkan Arsenal di London Stadium pada Sabtu (12/1/2019). The Hammers menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Declan Rice pada menit48

Baca juga berita menarik lainnya :
Video Mesumnya Beredar,Pejabat Ini Tidak Sanggup Menahan Malu Sampai Kayak Gini
Astaga,Perempuan ini rela gak pake baju demi hal ini, gak nyangka banget
Ini Dia Perempuan Terseksi Ditahun 2017
Heboh foto guru yang lecehkan muridnya sendiri
Foto Seksi Aura Kasih Pakai Lingerie
Cewek Ngamen dengan pakaian yang begitu menggoda bikin celana sempit

Foto Artis Gaby Vesta Keliatan itunya dan sangat menonjol
Polwan Ini Menghukum Begal Dengan Cara Ciuman
Ibu Guru Paling Cantik & Seksi Di Indonesia
Guru Smp Ini Bikin Heboh Karena Fotonya Kayak Gini

Related : Mantan Bintang P0rn0 Ini Ungkapkan Kata Tak Pantas ke Pemain Muda Arsenal

0 Komentar untuk "Mantan Bintang P0rn0 Ini Ungkapkan Kata Tak Pantas ke Pemain Muda Arsenal"