LOEKITAS

Gemesin, Baju Netizen Ini Memiliki Motif Batik yang Tak Biasa

Gemesin, Baju Netizen Ini Memiliki Motif Batik yang Tak Biasa

Kain motif batik memiliki beragam jenis dan nama berdasarkan daerah asal. Berbagai jenis motif memiliki makna berdasarkan daerahnya masin...
Fungsi Segitiga Kecil Pada Ban Kendaraan

Fungsi Segitiga Kecil Pada Ban Kendaraan

Saat musim hujan seperti sekarang ini, para pengendara motor wajib memperhatikan kondisi ban, agar tetap aman saat beraktivitas di jalanan....
Sungguh Berbudaya! Ini 7 Potret Penyanyi Dunia yang Suka Menjunjung Tinggi Nilai Kearifan Lokal di Indonesia

Sungguh Berbudaya! Ini 7 Potret Penyanyi Dunia yang Suka Menjunjung Tinggi Nilai Kearifan Lokal di Indonesia

Sebelumnya, seniman Agan Harahap sempat viral karena hasil editan foto-fotonya di sosial media yang membuat netizen terheran-heran. Hal y...
Keren Deh! Bosen Jaga Toko Buku Seharian, yang Dilakukan Para Karyawan Ini Malah Bikin Kagum

Keren Deh! Bosen Jaga Toko Buku Seharian, yang Dilakukan Para Karyawan Ini Malah Bikin Kagum

Kreatifitas emang bisa datang dari mana aja dan dalam situasi apa aja. Hal ini juga dialami oleh para karyawan toko buku yang sedang sepi...
Di Jepang, Rumah-rumah yang Kosong Dibagikan Secara Gratis, Anda Tertarik?

Di Jepang, Rumah-rumah yang Kosong Dibagikan Secara Gratis, Anda Tertarik?

Harga properti di Jepang mungkin meningkat, tetapi negara ini juga masih memiliki lebih dari delapan juta rumah yang tidak ditempati. B...
Cowok ini datang ke pernikahan mantan, momen pertemuannya haru

Cowok ini datang ke pernikahan mantan, momen pertemuannya haru

Jalinan asmara dengan orang terkasih berakhir memang sangat menyakitkan, terlebih bila sudah bersama selama bertahun-tahun lamanya. Semu...
Kisah Legiman, Pengemis dengan Kekayaan Lebih dari Rp1 Miliar, Tabungannya Saja Rp900 Juta

Kisah Legiman, Pengemis dengan Kekayaan Lebih dari Rp1 Miliar, Tabungannya Saja Rp900 Juta

Seorang pengemis bernama Legiman (52) terjaring dalam operasi penertiban Pengemis, Gelandangan, dan Orang Terlantar (PGOT) yang dilakuka...
Aman dan Nyaman Lampiaskan Amarah di "Ruang Marah" Beijing

Aman dan Nyaman Lampiaskan Amarah di "Ruang Marah" Beijing

Ada beragam cara melepas stres. Di Beijing, China, ada bisnis penyewaan "ruang marah." Dalam ruangan itu, para pengguna bisa mel...
Mantan Bintang P0rn0 Ini Ungkapkan Kata Tak Pantas ke Pemain Muda Arsenal

Mantan Bintang P0rn0 Ini Ungkapkan Kata Tak Pantas ke Pemain Muda Arsenal

Mantan bintang porno, Mia Khalifa mengucapkan kalimat tak patut kepada salah satu pemain muda Arsenal, Matteo Guendouzi. Hal itu diutarak...
Antisipasi Suami Selingkuh, Istri Pasang Stiker Mobil Menggegerkan

Antisipasi Suami Selingkuh, Istri Pasang Stiker Mobil Menggegerkan

Cara paling mudah untuk menghias kendaraan adalah dengan menempelkan stiker. Beda dari kebanyakan, stiker mobil ini malah bikin geger net...