Blogspot.com

Aman dan Nyaman Lampiaskan Amarah di "Ruang Marah" Beijing

Ada beragam cara melepas stres. Di Beijing, China, ada bisnis penyewaan "ruang marah." Dalam ruangan itu, para pengguna bisa melampiaskan kekesalan atau emosi lainnya dengan menghancurkan berbagai barang rumah tangga.
Qiu Siyu, seorang pelanggan Smash, hanya membutuhkan beberapa pukulan tajam menggunakan tongkat bisbol untuk menghancurkan benda yang tampak seperti radio mobil tua. 
Sebelumnya, kedua temannya menghajar telepon, pengeras suara, penanak nasi hingga sebuah maneken. 
Ketiganya membayar 158 yuan (sekitar IDR 325 ribu) untuk menggunakan “ruang marah” selama setengah jam di Beijing. Para pengguna ruangan itu, yang mengenakan alat pelindung, menggunakan palu serta tongkat pemukul untuk melampiaskan amarah mereka pada alat-alat rumah tangga. Saat mereka 'mengamuk', para staf akan memainkan musik yang sudah dipilih sebagai latar belakang.
Qiu (16), seorang siswi sekolah menengah atas yang berkacamata, mengatakan ia berada di sana untuk melepaskan kemarahannya mengenai sekolah.
“Rasanya enak sekali ketika saya menghancurkan botol-botol itu dan melihatnya meledak,” katanya, sambil tersenyum manis.
Sejak usaha ini dibuka pada September, para pelanggan telah memukul sekitar 15,000 botol setiap bulan, kata Jin Meng (25), yang mendirikan Smash bersama teman-temannya. 
Tanpa bermaksud untuk mempromosikan kekerasan, Smash bertujuan untuk membantu seseorang menghadapi tekanan hidup di kota besar seperti Beijing. Kata Jin, target pelanggan mereka adalah orang-orang yang berumur antara 20 sampai 35 tahun. 


Pelajar SMA Qiu Siyu menggunakan baju pelindung saat memecahkan botol-botol anggur di rumah marah di Beijing, China, 12 Januari 2019.
Pelanggan lainnya, Liu Chao (32), terlihat lega dan puas setelah melakukannya. 
“Jika kamu memiliki uang, kamu bisa memukul apapun – memukul beberapa televisi, komputer, botol wine, perabotan, maneken, tapi satu-satunya yang tak dapat kamu pukul adalah orang lain,” kata Liu. 
Usaha yang sama sudah ada di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat. 
Jin mengatakan sekitar 600 orang mengunjungi Smash tiap bulannya. 
“Seorang perempuan membawa semua foto pernikahannya kemari, dan ia menghancurkan semuanya. Kami menerima orang-orang yang membawa peralatannya sendiri,” kata Jin. 
“Setiap saat ketika kami melihat kasus seperti ini, mereka menguatkan keyakinan kami bahwa kami telah menyediakan tempat yang aman untuk melepaskan energi negatif. Dan kami merasa senang untuk itu.”
Di Beijing, Jin berkata langkah selanjutnya adalah untuk membuka ruang kemarahan baru di sebuah pusat perbelanjaan dimana orang-orang dapat mengambil waktu sejenak dari kegiatan belanjanya untuk memukul satu atau dua botol.[er/ft]

Baca juga berita menarik lainnya :
Video Mesumnya Beredar,Pejabat Ini Tidak Sanggup Menahan Malu Sampai Kayak Gini
Astaga,Perempuan ini rela gak pake baju demi hal ini, gak nyangka banget
Ini Dia Perempuan Terseksi Ditahun 2017
Heboh foto guru yang lecehkan muridnya sendiri
Foto Seksi Aura Kasih Pakai Lingerie
Cewek Ngamen dengan pakaian yang begitu menggoda bikin celana sempit

Foto Artis Gaby Vesta Keliatan itunya dan sangat menonjol
Polwan Ini Menghukum Begal Dengan Cara Ciuman
Ibu Guru Paling Cantik & Seksi Di Indonesia
Guru Smp Ini Bikin Heboh Karena Fotonya Kayak Gini

Related : Aman dan Nyaman Lampiaskan Amarah di "Ruang Marah" Beijing

0 Komentar untuk "Aman dan Nyaman Lampiaskan Amarah di "Ruang Marah" Beijing"