Tak Hanya Kaya Raya dan Terkenal, 7 Keluarga Ini Diduga Bisa Kendalikan Dunia, Siapa Saja

Rasanya pasti menyenangkan menjadi orang kaya’.
Pernahkah Anda memiliki pemikiran seperti itu?
Tidak apa-apa jika Anda memiliki pikiran seperti itu. Sebab, hampir semua orang di dunia pernah memikirkan kalimat di atas.
Tentu menyenangkan menjadi orang kaya. Punya banyak uang dan bisa melakukan banyak hal. Contohnya 7 keluarga di bawah ini.
Dilansir dari Bright Side pada Rabu (26/12/2018), tidak hanya kaya raya dan terkenal, 7 keluarga ini juga diduga bisa mengendalikan dunia.
Siapa saja mereka?
Keluarga Rockefeller



Ada banyak legenda tentang jumlah uang yang dimiliki Rockefeller. Tidak ada yang tahu jumlah pastinya, tetapi menurut sumber yang berbeda, diperkirakan dari 1 hingga 3 triliun US Dollar.
Keluarga itu menjadi terkenal berkat John Rockefeller, jutawan pertama yang pernah ada.
Pada akhir abad ke-19, keluarga ini mengendalikan 90% dari seluruh pasar minyak di AS.
Keluarga Morgan


Orang pertama di klan Morgan, John Pierpont Morgan, memulai membangun kekayaan keluarga mereka.
Caranya dengan menjual senjata selama Perang Saudara dan hampir dituntut untuk itu. Dan pada tahun 1907, mereka menyelesaikan masalah sistem perbankan.
Bahkan sekarang, Morgans adalah salah satu keluarga paling berpengaruh di dunia perbankan.
Mereka memiliki cabang tidak hanya di AS tetapi juga di Eropa. Beberapa anggota keluarga juga terbiasa mengendalikan General Motors dan General Electric.
Keluarga Kerajaan Arab Saudi


House of Saud adalah dinasti kerajaan yang telah memerintah Arab Saudi sejak 1932.
Kepala keluarga adalah raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan jumlah anggota keluarga dalam dinasti ini adalah sekitar 25.000 orang.
Kepala keluarga memiliki kekuatan politik absolut dan anggota keluarga memiliki posisi penting dalam pemerintahan dan militer.
Bahkan anggota keluarga House of Saud dapat memperoleh pekerjaan apa pun yang mereka inginkan di dalam negeri. Mereka juga mengendalikan sekitar 20% dari cadangan minyak global.
Keluarga Rothschild


Keluarga Rothschild adalah salah satu keluarga terkaya di dunia pada zaman Napoleon. Dinasti dimulai oleh Mayer Amschel Rothschild.
Di Jerman, ia mendirikan bisnis perbankan besar dan menciptakan kerajaan keuangannya sendiri.
Jumlah uang yang dimiliki Rothschild diperkirakan sekitar 2 triliun US Dollar, di mana mereka mendapatkannya dari investasi, mengendalikan perdagangan dan perbankan, dan memiliki beberapa kebun anggur dan perusahaan yang memproduksi minyak dan gas.
Keluarga Baruch


Mungkin jumlah uang milik keluarga Baruch m lebih sedikit uang daripada keluarga Rothschild dan Rockefeller, tetapi mereka jelas memiliki pengaruh yang jauh lebih besar.
Bernard Baruch, orang yang memulai klan ini, adalah penasihat untuk 5 presiden AS dan teman dekat Sir Winston Churchill.
Dia bahkan adalah orang yang mengendalikan penemuan bom atom. Beberapa orang mengira dia adalah orang yang menciptakan pemerintahan dunia.
Keluarga Kerajaan Inggris


House of Windsor adalah keluarga kerajaan Inggris Raya. S
aat ini, kepala keluarga Windsor adalah Ratu Elizabeth II. Dia adalah Panglima Tertinggi pasukan militer Britania Raya.
Selain dari Britania Raya, Elizabeth II adalah raja yang memerintah dari 15 negara merdeka.
Keluarga Murdoch


Murdochs mulai membangun kerajaan mereka di Australia.
Keith Murdoch adalah seorang jurnalis politik di salah satu surat kabar Melbourne. Ketika Keith mencapai posisi editor, ia meningkatkan penjualan surat kabar dan kemudian menjadi CEO.
Putranya, Rupert, juga seorang jurnalis. Setelah mereka memiliki kendali atas semua media terkemuka Australia, mereka menciptakan News Corporation.
Sekarang, keluarga Murdochs memiliki 20th Century Fox, Fox News, Myspace, dan Dow Jones.
News Corporation digugat karena menyadap telepon ilegal keluarga kerajaan, selebritas, dan penyuapan polisi dan pasukan khusus.

Related : Tak Hanya Kaya Raya dan Terkenal, 7 Keluarga Ini Diduga Bisa Kendalikan Dunia, Siapa Saja

0 Komentar untuk "Tak Hanya Kaya Raya dan Terkenal, 7 Keluarga Ini Diduga Bisa Kendalikan Dunia, Siapa Saja"