Blogspot.com

Foto Pernikahan Kakek 84 Tahun dan Wanita 48 Tahun


Pernikahan Komisaris PT Jamu Jago, Suryo Hadiwinoto (84) dengan wanita berusia 48 tahun Lily Budirahardjo, belakangan menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran keduanya terpaut perbedaan usia 36 tahun. Kendati demikian, tidak menghalangi cinta di antara mereka. Keduanya pun melangsungkan pemberkatan pernikahan di Garuda Room, Gumaya Tower Hotel, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (2/12). Sementara itu, resepsi pernikahan mereka di gelar di area ballroom, di hotel yang sama.

Kedua mempelai memasuki tempat resepsi pernikahan sambil bergandengan erat. Sang mempelai wanita tampak menggenggam buket bunga di tangannya. Kedua mempelai terus mengumbar senyum sepanjang langkah mereka menuju pelaminan. Riuh tepuk tangan para tamu undangan pun mengiringi langkah mereka yang perlahan. Mempelai wanita, Lily Budirahardjo mengenakan gaun pernikahan berwarna pastel. Sedangkan Suryo Hadiwinoto mengenakan setelan jas dengan bunga di sakunya.

Sang mempelai pria diketahui merupakan komisaris perusahaan Jamu Cap Jago. Sedangkan Lily berkerja di perusahaan yang sama sebagai sekretaris Presiden Komisaris Jaya Suprana.
Pernikahan merekapun dilangsungkan dengan cukup mewah. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Rabu (5/12), berikut 7 potret pernikahan Suryo Hadiwinoto dan Lily Budirahardjo.

1. Kedua mempelai memasuki ballroom tempat resepsi pernikahan digelar. Pasangan ini disambut dengan tepuk tangan para tamu undangan.



2. Mempelai menyapa tamu undangan yang hadir ke pesta pernikahan mereka di sepanjang langkah menuju pelaminan.



3. Mempelai berfoto bersama keluarga dalam pernikahannya.



4. Suryo Hadiwinoto dan Lily Budirahardjo tampak bergandengan tangan erat saat memasuki ballroom.



5. Mempelai wanita tampak merapikan jas yang dikenakan oleh sang pria.



6. Kabarnya, maskawin yang diberikan kepada mempelai wanita berupa mobil mewah dan emas batangan.



7. Penampakan maskawin kedua mempelai yang berbahagia.


Baca Juga :
Ada Ada Aja! Belum Sempat Ngapa Ngapain, Bibir Pria ini Berdarah GaraGara Digigit PSK yang Disewanya

Related : Foto Pernikahan Kakek 84 Tahun dan Wanita 48 Tahun

0 Komentar untuk "Foto Pernikahan Kakek 84 Tahun dan Wanita 48 Tahun"