Blogspot.com

Deretan Suporter Paling Berisik di Liga Inggris, Liverpool Kalahkan Man United


Salah satu sponsor Liga Primer Inggris, Barclays, mengadakan polling terkait suporter suporter paling berisik di kompetisi Ratu Elizabeth musim 2018/2019. Hasilnya, fan Liverpool berada di urutan nomor satu, sementara fan Manchester United berada di urutan empat.
Dilansir dari Sportbible, Barclays menyebar kuesioner kepada 4.000 suporter yang dipilih secara acak pada April 2018. Target kusisioner adalah semua fan dari tim yang bermain di kasta teratas Liga Primer Inggris musim 2018/2019.
Melalui polling itu, fan Liverpool terpilih sebagai suporter paling berisik di jagat Inggris baik ketika mendukung Mohamed Salah cs ketika laga kandang maupun tandang.
Sementara itu, Manchester United yang merupakan salah satu tim tersukses di Inggris dengan torehan 20 trofi Liga Primer justru tercecer di peringkat empat.
Para suporter Setan Merah ternyata masih kalah dari militansi pendukung dua tim medioker, yakni Newscastle serta Crystal Palace yang bermain di Divisi Championship.
Apa yang dilakukan suporter Liverpool pun berbanding lurus dengan hasil yang diraih pasukan Jurgen Klopp di lapangan. Berkat dukungan dari pemain ke-12, The Reds kini menjadi satu-satunya tim di Liga Primer Inggris musim ini yang belum menelan kekalahan dalam 18 pertandingan.

Pada laga terbaru, Wolverhampton berhasil dipukul dua gol tanpa balas oleh Liverpool. Sebelumnya, mereka juga mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1. Hasil itu membuat The Reds kini bercokol di puncak klasemen sementara dengan koleksi 48 poin.

Baca juga berita menarik lainnya :
Video Mesumnya Beredar,Pejabat Ini Tidak Sanggup Menahan Malu Sampai Kayak Gini
Astaga,Perempuan ini rela gak pake baju demi hal ini, gak nyangka banget
Ini Dia Perempuan Terseksi Ditahun 2017
Heboh foto guru yang lecehkan muridnya sendiri
Foto Seksi Aura Kasih Pakai Lingerie
Cewek Ngamen dengan pakaian yang begitu menggoda bikin celana sempit
Foto Artis Gaby Vesta Keliatan itunya dan sangat menonjol
Polwan Ini Menghukum Begal Dengan Cara Ciuman
Ibu Guru Paling Cantik & Seksi Di Indonesia
Guru Smp Ini Bikin Heboh Karena Fotonya Kayak Gini

Related : Deretan Suporter Paling Berisik di Liga Inggris, Liverpool Kalahkan Man United

0 Komentar untuk "Deretan Suporter Paling Berisik di Liga Inggris, Liverpool Kalahkan Man United"