Cuitan lucu cewek cemburuan level dewa ini bikin nyengir kuda


Konon, dalam sebuah hubungan, salah satu hal yang paling banyak memicu perdebatan antar pasangan adalah perasaan yang berlebihan. Misalnya saja, perasaan khawatir atau perasaan cemburu yang berlebihan. Biasanya, kalau sudah berhubungan dengan perasaan, pasti identik dengan perempuan. Meskipun, sebenarnya nggak menutup kemungkinan kalau para pria bisa memiliki rasa khawatir atau cemburu yang berlebihan kepada pasangannya.

Sikap cemburu biasanya dipicu pasangan yang punya sifat posesif yang berlebihan. Terkadang posesif memang perlu dalam sebuah hubungan, tetapi, kalau sudah kelewatan, sifat posesif ini bisa jadi justru bikin pasangan merasa kurang nyaman, alih-alih merasa diperhatikan. Apalagi kalau sifat posesif ini menghasilkan rasa cemburu yang mengarah ke hal-hal yang nggak logis. Misalnya saja sampai melarang kekasih untuk melakukan hal-hal yang sebenarnya biasa dia dan banyak orang lain lakukan.

Cemburu memang katanya jadi bumbu percintaan yang jadi tanda cinta kita pada pasangan. Tapi, cemburu yang berlebihan justru bisa jadi awal dari keretakan hubungan. Oleh karena itu, jangan sampai rasa cemburu membuatmu gampang emosi dan bikin pasangan perlahan-lahan merasa nggak nyaman.

Bicara soal cemburunya para cewek, ternyata nggak lepas dari guyonan warga Twitter lho. Sampai-sampai mereka bikin cuitan lucu soal cewek cemburuan level dewa seperti yang dirangkum brilio.net, Rabu (5/12).

1. Hmmm, orang bagus-bagus mau kuliah, malah disuruh ternak lele aja.




2. Udah sakit masa iya bakal mikir lihat para perawat?




3. Ya nggak gitu juga sih, nanti kalau dia nggak kerja kamu juga yang repot.




4. Udah bagus kerja di perusahaan, eh malah disuruh jadi kang cilok.




5. Yah, kasian dong kalau disuruh nahan sakit terus.




6. Lama-lama si cowok ini pengen menyerah juga dengan kecemburuan ceweknya.




7. Memang makan tanpa sambel itu bagai sayur tanpa garam. Bener nggak?




8. Memangnya dia vampir yang bisa nggak tidur bertahun-tahun?




9. Nah, kalau sudah putus gini nanti kamu merasa kehilangan lho.




10. Ketika si cowok mending dipenjara aja daripada nanggepin cemburunya si cewek.




11. Bapak rumah tangga kalau nggak kerja duit keluarga dari mana hayo?




12. Jangan sampai posesif sama cowoknya orang ya…




13. Yah ternyata dia nggak punya kesayangan…




Baca Juga :
Ada Ada Aja! Belum Sempat Ngapa Ngapain, Bibir Pria ini Berdarah GaraGara Digigit PSK yang Disewanya

Related : Cuitan lucu cewek cemburuan level dewa ini bikin nyengir kuda

0 Komentar untuk "Cuitan lucu cewek cemburuan level dewa ini bikin nyengir kuda"