Blogspot.com

Inilah Suku di Dunia Penghasil Wanita Cantik


Setiap negara pasti memiliki beragam jenis suku. Di Indonesia saja tercatat ada sekitar 1.340 suku bangsa dan 300 kelompok etnik. Tak terbayang jika jumlah suku di seluruh dunia digabungkan, pasti jumlahnya sangat banyak sekali.
Dari sekian banyak suku bangsa di dunia ini, ada beberapa suku yang terkenal dengan kecantikan wanitanya. Suku-suku tersebut bisa disebut mesin penghasil wanita cantik. Penasaran suku apa saja? Berikut suku di dunia yang selalu menghasilkan banyak wanita cantik, Indonesia ada juga lho!

1. Suku Uighur – Tiongkok

Uighur merupakan salah satu suku minoritas di Tiongkok yang notabene memeluk agama Islam. Salah satu kelebihan yang dimiliki suku Uighur adalah wanita-wanitanya yang terkenal sangat cantik. Fisik mereka sangat berbeda dengan orang China pada umumnya. Wanita Uighur memiliki kulit yang putih dan bermata cokelat serta berhidung mancung. Mereka lebih cocok disebut campuran antara Timur Tengah dan Asia.

2. Suku Dayak – Indonesia


Suku terbesar di Kalimantan ini termasuk dalam daftar suku penghasil wanita cantik terbanyak di dunia. Kecantikan wanita Suku Dayak memang bisa membuat siapa saja yang di luar Kalimantan terpesona. Mereka memiliki kulit yang bersih, postur tubuh tinggi dan wajah yang mempesona. Jika kamu pergi ke Suku Dayak, di sana kamu pasti bakalan menemukan banyak wanita cantik.

3. Suku Kazakh – Kazakhstan


Wanita-wanita di Timur Tengah memang terkenal dengan kecantikannya yang mempesona. Salah satunya wanita keturunan Suku Kazakh di Kazakhstan. Mereka seperti campuran orang Eropa dan Asia dengan hidung yang mancung dan kulit yang putih bersih. Pemain voli cantik Sabina Altynbekova adalah salah satu contoh wanita yang di dalamnya mengalir darah Suku Kazakh.

4. Suku Pashtun – Afganistan


Pashtun atau Pathan merupakan salah satu etnis di Afganistan. Sebagian dari mereka juga ada yang tinggal di perkotaan di Pakistan. Soal wanitanya, kecantikan mereka tak kalah dengan Suku Uighur dan Suku Kazakh. Wanita Pashtun memiliki rambut cokelat pirang, hidung mancung, bermata biru atau cokelat serta memiliki postur tubuh yang tinggi.

5. Suku Khakas – Rusia


Suku Khakas merupakan salah satu kelompok etnik di Rusia. Mereka tinggal di Khakassia, sebuah republik di Rusia yang terletak di lembah sungai. Perempuan keturunan Khakas memiliki ciri fisik kulit putih, hidung mancung, berambut hitam dan memiliki paras yang lebih mirip dengan orang Turki.

Related : Inilah Suku di Dunia Penghasil Wanita Cantik

0 Komentar untuk "Inilah Suku di Dunia Penghasil Wanita Cantik"