Blogspot.com

Potret Keluarga Ini Ada yang Aneh, Kisah di Baliknya Bikin Merinding

Kejadian mistis memang bisa menimpa siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Tetapi bagaimana jadinya jika kejadian mistis tersebut terjadi di tengah liburan keluarga? Pastinya bikin merinding dan nggak disangka-sangka.

Momen liburan yang sejatinya menyenangkan berubah menjadi ingatan mendebarkan lagi mengerikan. Hal ini mungkin yang dirasakan oleh keluarga dari wanita asal Inggris bernama Rhynnice Trelfa berikut ini.

Wanita 28 tahun tersebut tengah menikmati liburan bersama keluarga di sebuah danau yang sepi di wilayah Manchester, Inggris. Dalam liburan melepas penat itu, Rhynnice dan keluarga berfoto bersama di bagian pinggir danau. Foto tersebut sekilas menampakkan keluarga yang tengah menikmati liburannya.

Namun, beberapa waktu kemudian, Rhynnice menemukan sebuah keanehan dalam foto tersebut. Dirinya baru menyadari ada sebuah tangan asing dengan warna kulit yang pucat tepat di sebelah anak yang dipeluknya.

Tangan tersebut nampak seperti lengan Rhynnice yang memeluk anaknya. Namun, jika diperhatikan, tangan Rhynnice saling berkait di pinggang putranya. Sedangkan, di belakang mereka merupakan danau luas yang tak bertuan.


"Ketika pertama kali aku menyadari tangan aneh tersebut, aku langsung tahu bahwa itu adalah suatu kejadian yang tidak bisa dijelaskan," ungkap Rhynnice seperti dikutip brilio.net dari The Sun, Kamis (27/9).
"Perasaan ngeri langsung hinggap di seluruh tubuhku, aku mulai menangis, tenggorokanku seperti tercekat, dan aku sangat merinding. Aku takut," tambahnya.

Rhynnice juga mengungkapkan bahwa tidak ada seorangpun yang berada di belakang mereka. Terlebih, dalam foto lain yang mereka ambil bersamaan dengan foto tersebut, tidak menunjukkan adanya tangah misterius itu.

Rhynnice juga mengatakan bahwa setelah ia mengunggah foto tersebut di media sosial, dirinya banyak mendapat cerita tentang berbagai insiden tragis di waduk tersebut. Ia juga menjelaskan, saat dirinya mengunggah foto tersebut, ada kabar mayat seorang wanita ditemukan di danau itu.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Related : Potret Keluarga Ini Ada yang Aneh, Kisah di Baliknya Bikin Merinding

0 Komentar untuk "Potret Keluarga Ini Ada yang Aneh, Kisah di Baliknya Bikin Merinding"