Blogspot.com

Wow! Ternyata 4 Artis Cantik Ini Pernah Terciduk Karena Kasus Pencurian


Bila kita melihat seorang artis cantik papan atas, pasti yang akan terlintas dipikiran kita adalah mengenai hidupnya yang mewah dan bergelimang harta. Namun, ternyata dibalik kehidupannya yang serba glamor itu, mereka ternyata memiliki masa lalu yang kelam dan tidak terduga.
Berikut ini beberapa artis cantik di dunia yang pernah terlibat dan tertangkap basah melakukan tindakan tidak terpuji yaitu mencuri. Karena tindakan tersebut, banyak publik yang dibuat kaget dengan insiden ini. Para artis ini mengaku melakukan pencurian tersebut karena permasalahan ekonomi dan iseng.
1. Winona Ryder
Dikenal sebagai sosok jutawan karena gaya hidup yang serba glamor, Winona ternyata pernah memiliki catatan hitam. Pada tahun 2001, Winona Ryder tertangkap kamera CCTV saat sedang mencuri barang bernilai ribuan dolar dari sebuah butik mewah di Beverly Hills, California. Ia kemudian dinyatakan bersalah oleh pengadilan dengan hukuman percobaan penjara tiga tahun.
2. Britney Spears
Britney ternyata juga pernah mencuri. Dia pernah merobek rambut palsu di sebuah toko kemudian melarikan diri tanpa membayar ganti rugi. Alasan Britney melakukan hal tersebut karena ia kesal dengan staf penjaga toko yang tidak mengizinkannya mencoba beberapa celana dalam yang ingin dibelinya.
3. Megan Fox
Salah satu pemeran di film Transformer ini pernah terlibat kasus pencurian saat ia belum menjadi artis terkenal. Megan masuk ke ke warung waralaba (Walmart) dan mencuri sebuah lipgloss. Kasus ini kemudian dibawa ke meja persidangan. Hasilnya, Megan dihukum untuk menjadi sukarelawan pembungkus kado selama musim natal.
4. Lindsay Lohan
Pada tahun 2011, Lindsay ditangkap oleh pihak berwajib karena kedapatan mencuri kalung bernilai Rp 33 juta dari sebuah toko perhiasan.
Baca juga artikel menarik lainnya :

Related : Wow! Ternyata 4 Artis Cantik Ini Pernah Terciduk Karena Kasus Pencurian

0 Komentar untuk "Wow! Ternyata 4 Artis Cantik Ini Pernah Terciduk Karena Kasus Pencurian"