Blogspot.com

Wow Inilah Ciri Khas Adegan Seks Sebelum Menikah Dan Sudah Menikah!!


Nah inilah beberapa adegan ketika berbedanya rasa bercinta di saat masih pacaran dan sesudah menikah, Simak artikel ini dalam ciri khas bercinta ala anak jaman now. Ini hanya khusus untuk dewasa saja yah, anak anak jangan lihat ini!

1. Usai Bertempur, Wajah Terlihat Lebih Cantik



Wanita yang sudah bertempur dengan cowoknya akan terlihat lebih cantik dengan wajahnya yang segar, dan rambut masih tertata rapi dan make up yang masih rapi pula. Padahal realitanya setelah siap bertempur, wajah akan terlihat tampak lebih lesu dan kucel.

2. Melakukan seks sebelum menikah ini rasanya menyenangkan sekali di bandingkan ketika sudah menikah



Pasangan yang melakukan hubungan seks sebelum menikah ini kesannya lebih menyenangkan lagi di bandingkan setelah menikah. Pertempuran mereka juga lebih liar lagi. Tapi sebenarnya tidak demikian kok, justru yang sudah menikah yang lebih liar dan lebih menyenangkan karena sudah tidak ada halangan lagi secara norma dan agama. Ada kebebasan selama bertempur, bagi pasangan yang sudah menikah ya.

3. Mudah di takhlukan


Cowok hanya mudah menaklukan wanita agar dia mau tidur seranjang dalam tidurnya. Hanya kenalan beberaopa kali saja, kemudian ciuman, sudah langsung bertempur. Tapi kenyataanya tidak begitu, butuh proses panjang dan kerja keras untuk menaklukan wanita.

4. Jarang ada yang hamil


Meski banyak pasangan yang melakukan seks sebelum menikah, tapi anehnya jarang ada yang hamil. Kalau kenyataannya, banyak wanita yang hamil di luar nikah karena dia melakukan hubungan dengan cowoknya. Entah itu cowoknya kelepasan atau tidak memakai kondom.

5. Pengalaman hubungan pertama selalu berjalan dengan lancar


Pertama kali melakukan hubungan seksual atau pertama kali berhubungan dengan orang tertentu pasti sangat lancar padahal kenyataanya, melakukan hubungan seks  pertama kali itu selalu berjalan canggung, malu-malu, kikuk dan biasa biasa saja.

Baca juga artikel menarik lainnya :
Saat teman online ngajak mesum,harusnya begini jawabanmu  

Related : Wow Inilah Ciri Khas Adegan Seks Sebelum Menikah Dan Sudah Menikah!!

0 Komentar untuk "Wow Inilah Ciri Khas Adegan Seks Sebelum Menikah Dan Sudah Menikah!!"