Blogspot.com

Artis Korea Yang Punya Payudara Besar, Seksi Dan Hot


Banyak yang mengetahui bahwa artis Korea memang terkenal dengan wajahnya yang cantik dan imut serta tubuh yang seksi banget, maka banyak sekali para pria yang menjadi penggemar berat artis Korea.

Namun, banyak yang sudah mengetahui bahwa artis Korea banyak yang melakukan operasi plastik dan pembesaran payudara untuk mempercantik diri mereka sehingga mereka dapat mendongkrak popularitas dan menjadi terkenal.

Salah satu bagian tubuh artis Korea yang selalu jadi sorotan adalah payudara yang seksi. Admin akan beritahukan beberapa artis Korea yang merupakan anggota grup vokal wanita yang memiliki ukuran payudara yang besar dan seksi.

Berikut ini adalah Artis Korea Yang Punya Payudara Besar, Seksi Dan Hot, antara lain :

1. Han Chae Young



Han Chae Young dikenal lewat perannya yang begitu anggun dalam serial Boys Before Flower sebagai mantan kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong). Sebagai model papan dan artis yang namanya sudah familiar di Korea, wanita ini bukan sosok yang suka mengumbar keseksian. Namun di beberapa kesempatan foto-foto yang memperlihatkan betapa sempurna tubuhnya juga terekspos.

2. G.NA



Sejak muncul dalam video klip 2PM, G.NA memang dikepa sebagai pemiliki D Cup. Meski mencoba menutupi perhatian yang berlebihan kepada tubuh bagian atasnya dengan memakaki baju yang tidak mencolok. Dada Indah G.Na tetap saja kerap menjadi sorotan dan bahasan.

3. Oh In Hye



Gaun Oh In Hye yang memperlihatkan dada proporsional di ajang BIFF 2011 sempat menjadi isu panas. Namanya langsung melejit pasca ajang perhargaan tersebut. Baru-baru ini ia terkena kontroversi karena diduga melakukan operasi perbesaran dada. Namun Oh In Hye membantahnya dan menyebut ia mewarisi tubuh indah tersebut dari den keluarga.

4. Lee Chae Young



Gaun yang begitu berani juga pernah ditampilkan oleh Lee Chae Young di ajang Seoul International Drama Awards 2010. Dalam balutan gaun putih tulang yang seksi tersebut, ia menjadi pusat perhatian.

5. Jessica Gomes



Jessica Gomes sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata, dan juga cover majalah Maxim ini tahun 2011. Namun demikian dalam satu sesi talkshow ia sempat mengeluh kurang percaya diri dengan uuran dadanya karena ia anggap terlalu besar.

Baca juga artikel menarik lainnya :
Saat teman online ngajak mesum,harusnya begini jawabanmu  

Related : Artis Korea Yang Punya Payudara Besar, Seksi Dan Hot

0 Komentar untuk "Artis Korea Yang Punya Payudara Besar, Seksi Dan Hot"