Model Seksi Menawarkan Tubuhnya saat Ditilang Polisi


RUSIA - Model seksi Kira Mayer harus mempertanggungjawabkan tindakannya yang mencoba menyuap polisi yang hendak menilangnya saat berkendara.

Kira menawarkan tubuh seksinya kepada dua polisi asal tidak ditilang.
Model cantik berusia 24 tahun itu menawarkan seks kepada dua polisi untuk atur damai setelah ditangkap karena tidak membawa SIM saat mengemudi.

Sekarang, ia dipenjara selama 18 bulan karena pelanggarannya.
Model cantik berusia 24 tahun itu ditangkap saat mengendarai Mercedes-nya setelah para petugas menyadari bahwa dia sedang mengemudi tanpa SIM karena pelanggaran mengemudi sebelumnya yang tidak dilaporkan.

Ketika polisi berbicara dengannya, dia mencoba merampas salah satu laporan tertulis dari seorang petugas lalu lintas dan menendangnya. Dia kemudian mencoba melarikan diri tetapi polisi berhasil menghentikannya.

Namun, model Rusia itu tak menyerah. Dia kemudian menawarkan tubuh seksinya kepada kedua polisi tersebut sebagai upaya terakhir terakhir untuk lolos dari pelanggaran itu. Katanya, mereka bisa bercinta satu persatu atau langsung “main” bertiga atau dikenal dengan threesome.

Sumber polisi mengatakan pada saat penangkapannya: “Polisi lalu lintas memberi tahu dia bahwa dia tidak dapat mengendarai mobilnya lagi. Dia mulai berteriak, dia mencoba mengambil dokumennya dari polisi. Dia menyerang, menendang, memaki mereka dan bahkan mencoba untuk kabur. Tentu saja dia gagal melakukannya.” 

Seorang sumber lain mengatakan kepada Mash Rusia: “(Dia) menawarkan polisi lalu lintas seks - satu per satu atau bersama-sama - ketika dia tertangkap mengemudi tanpa lisensi. Polisi menolak dan akhirnya menahan wanita itu.”

Model seksi itu mengaku bersalah karena menyerang seorang perwira polisi. Dia juga meminta maaf kepada petugas yang diserangnya. Dia mengakui: “Ketika saya sangat khawatir, saya menjadi kacau.”
Polisi yang diserangnya tidak memberikan bukti, tetapi dia mengatakan kepada pengadilan:
“Saya sepenuhnya setuju dengan tuduhan yang diajukan terhadap saya. Saya bertobat dan meminta maaf kepada korban.”

Dia sekarang telah menutup akun Instagram-nya yang memiliki 148.000 pengikut dengan foto vulgar dan video yang sering provokatif. (amr/fajaronline/mirror)

Sumber : Jpnn.com

Baca juga artikel menarik lainnya :
Saat teman online ngajak mesum,harusnya begini jawabanmu  

Related : Model Seksi Menawarkan Tubuhnya saat Ditilang Polisi

0 Komentar untuk "Model Seksi Menawarkan Tubuhnya saat Ditilang Polisi"