Blogspot.com

Inilah Para Narapidana Paling Cantik Dan Hot Di Dunia


Hampir semua orang menganggap bahwa narapidana adalah orang-orang yang melakukan kejahatan sehingga harus mendekam di penjara dan sangat identik dengan orang-orang yang memiliki wajah yang seram, menakutkan dengan rambut yang gondrong, ada yang botak, dengan badan bertato dan bertubuh besar serta hal-hal yang dianggap negatif.

Namun, terkadang penampilan didepan bisa bertolak belakang dengan perilaku dan sifat asli yang dimiliki oleh oran-orang. Ada juga beberapa wanita yang cantik, seksi dan hot yang berstatus sebagai narapidana. Mungkin mereka melakukan tindakan kriminal, sehingga mereka harus ditangkap dan mendekam di penjara sebagai narapidana.

1. Lindsey Evans



Lindsey Evans pernah meraih gelar Miss Lousiana Teen USA 2008. Namun gelar tersebut tak bertahan lama usai dirinya ketahuan tidak membayar setelah makan di restoran dan juga dituduh atas kepemilikan ganja. Atas perbuatannya itu, wanita cantik nan seksi ini divonis penjara oleh pengadilan setempat.

2. Claudia Ochoa Felix



Wanita cantik ini merupakan penjahat teroganisir yang suka memamerkan AK-47 miliknya. Claudia diketahui sering melakukan share foto dirinya yang bergaya hidup mewah dan pakai pakaian ketat untuk follower-nya di media sosial. Ini penyebabnya dirinya dikabarkan menjadi wanita bos “Los Antrax” sebuah geng penuh tukang pukul yang bekerja untuk kartel Sinaloa Los Anthrax diketahui sebagai organisasi perdagangan narkoba paling kuat di dunia.

3. Stephanie Boudion



Stephanie Boudion merupakan seorang perampok dan pencuri yang cantik dan bertubuh seksi yang telah membobol lebih dari 40 rumah di wilayah Victoria di Kanada. Pada Agustus 2014. Montreal Journal mempublikasikan foto Boudion saat mengenakan bikini di dunia maya dan sempat membuat netizen menjadi heboh. Netizen menjuluki Boudion sebagai kriminal terbaru paling seksi di dunia

4. Megan Simmons



Sebenarnya wanita berwajah cantik ini tidak punya catatan kriminal yang terlalu buruk. Dirinya ditangkap pada bulan Juli tahun 2010 hanya karena berkendara dalam keadaan mabuk. namun foto tahanan dirinya terlanjut tersebar dan cukup membuat dunia maya Rio kalau itu belakangan diketahui bahwa dia adalah mama muda cantik yang mempunyai 1 anak.

5. Alexandra Vera



Alexandra Vera merupakan seorang guru bahasa Inggris di Sekolah Menengah yang ditangkap oleh pihak berwajib dan di Vonis oleh Hakim dengan hukuman 10 tahun penjara, karena telah berhubungan badan dengan seorang muridnya yang berusia dibawah umur yaitu 13 tahun.

Wanita ini awalnya menjalin hubungan dengan murid tersebut lewat jejaring sosial Instagram. dia mengaku awalnya cuman iseng saja, tapi akhirnya jatuh cinta dan berhubungan badan selama berbulan-bulan sampai hamil anak perempuan dan menyebut remaja tanggung tersebut termasuk Ayah dari anaknya.

Baca juga artikel menarik lainnya :
Saat teman online ngajak mesum,harusnya begini jawabanmu  

Related : Inilah Para Narapidana Paling Cantik Dan Hot Di Dunia

0 Komentar untuk "Inilah Para Narapidana Paling Cantik Dan Hot Di Dunia"