Blogspot.com

Potret Sanna Marin, Perdana Menteri yang Foto Belahan Dadanya Jadi Perbincangan

 

Sanna Marin, Perdana Menteri Finlandia baru-baru ini ramai diperbincangkan karena mengenakan blazer tanpa dalaman. Hal ini dapat membuat belahan dadanya terlihat jelas.

Sebagai tokoh politik, gaya berpakaian Sanna Marin ketika menjalani photoshoot dengan majalah Trendi Magazine tersebut dinilai kurang pantas. Foto yang diunggah di akun Instagram @trendimag tersebut mendapatkan banyak kritik di kolom komentar. 

"Adakah yang bisa lebih baik dilakukan di masa corona?, tulis "@morso_33. Adapula yang mengaitkannya dengan politik Sanna Marin, "Kredibilitas sebagai perdana menteri sudah terkikis ... berapa lama kebijakan pencitraan ini harus bertahan ??," tutur @peltonensirkka. "Dia perdana menteri atau model? 🤔🙄🤦‍♀️," sambung @dubis.m.venares.

Meski begitu, ada pula yang tetap bersuara positif terhadap penampilan Sanna Marin. "Perhiasan indah dan desain bagus! Sangat bagus bahwa Perdana Menteri menyoroti produk lokal Finlandia. Anda tidak akan berpikir itu hal yang buruk bagi siapa pun," tulis @pirjonyberg.

Terlepas dari foto tersebut, gaya busana Sanna Marin saat bertugas memang kerap mencuri perhatian. Padu padan busana ditambah parasnya yang cantik membuat Sanna Marin sering mencuri perhatian publik.

Seperti apa penampilannya? Mengutip akun Instagram pribadinya, @sannamarin, yuk simak sama-sama.

Pakaian serba hitam

Sanna Marin

Saat sedang bertugas dengan Uni Eropa, Sanna Marin terlihat ramping dan cantik saat mengenakan pakaian blazer serba hitam. Mulai dari blazer, inner, hingga celana panjangnya pun bernuansa hitam.

Sedangkan rambut brunette-nya itu dibentuk belah pinggir dengan blow wave di bagian bawah. Rupanya, para warga senang dengan penampilannya kali ini.

"Sungguh, aku sangat bangga padamu!," kata @amirdu***.

Feminin dengan dress hitam bodycon

Sanna Marin

Tubuh langsing Sanna Marin terlihat sempurna berkat balutan dress hitam bodycon yang dikenakannya. Dress lengan panjang tersebut memang sangat cocok untuk tubuhnya yang cukup tinggi. Selain itu, ia juga melaksanakan protokol kesehatan denban memakai masker.

"Anda adalah perdana menteri terbaik. Kami mendukungmu," tutur @maitras***.

Cantik merona dengan dress merah

Sanna Marin

Kali ini Sanna Marin terlihat cantik merona dengan balutan knee dress bernuansa merah. Dress yang memiliki kancing di bagian depan itu sangat pas di tubuhnya.

Dress cantik tersebut juga dilengkapi dengan kantung di bagian depan. Tak hanya itu, aksen tali di pinggang juga membuat dress tersebut terlihat sempurna.

Tampil elegan dengan dress putih

Sanna Marin

Wah, penampilan Sanna Marin terlihat seperti model saja. Dress bernuansa putih dengan bahan silk tersebut membuat dirinya sangat cantik dan elegan.

Dress yang berlengan panjang tersebut memiliki bentuk v-neck yang cukup dalam sehingga belahan dadanya pun terlihat. Selain itu, anting dan tatanan rambutnya membuat Sanna terlihat seperti seorang putri.

Baca juga artikel menarik lainnya sob :
Bikin Ngilu! Pamela Safitri Pose Kelewat Seksi Bareng Penonton Lelaki
Viral Video Celana Dalam Ngintip saat Dugem, Salmafina Sunan Minta Maaf 
Niat Pamer Kemeja Baru,Belahan Dada Anya Geraldine Bikin Gagal Fokus !
Viral, Wanita Barbekyu Cantik dan Seksi yang Bikin Pelanggan Berimajinasi

7 Gaya Seragam SMA Indonesia dari Masa ke Masa
Pria Tampan Bunuh Diri Setelah Diperkosa Bosnya
Cewek Berjilbab Beradegan Panas di Taman, Videonya Viral
Fakta Kohey Nishi, Bintang Film Dewasa Jepang Bertubuh Mini

Ketemu Calon Mertua, Paha Mulus Jessica Iskandar Jadi Sorotan
7 Kelakuan nyeleneh orang sakit ini bikin bingung sendiri
Atlet Ice Skating Cantik Jadi Kontroversi karena Buka Baju Saat Lomba 
Skandal Video Seksnya Bocor, Pegulat Cantik WWE Berkeluh Kesah

Related : Potret Sanna Marin, Perdana Menteri yang Foto Belahan Dadanya Jadi Perbincangan

0 Komentar untuk "Potret Sanna Marin, Perdana Menteri yang Foto Belahan Dadanya Jadi Perbincangan"