Blogspot.com

Potret Anya Geraldine Jadi Pengantin Bali Menanti Calon Suami

Tidak pernah ada habisnya Anya Geraldine memukau penggemar di media sosial. Selalu ada cara bagi Anya untuk memikat hati para pria yang setia menunggu unggahannya di Instagram.

Di minggu ini, Anya Geraldine sudah memukau lewat pemotretan bergaya Ratu Ular, cantik dengan masker, dan yang terbaru dia menjadi pengantin Bali. Ya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut tampil sungguh memukau dengan busana adat Pulau Dewata.

Di keterangan foto, Anya terkesan menggoda penggemarnya dengan ajakan menikah bersama dia. Tak ayal, banyak sekali pria yang berkomentar di unggahan ini.


"Dapat salam dari pengantin Bali, nih, si Gek Anya. Kasihan deh dia, manten cowoknya enggak ada. Kira-kira siapa yang cocok jadi pasangannya nih?" tulis Anya.

Dia pun menyelipkan informasi terkait Bali yang sudah menerapkan protokol kesehatan dengan cukup baik dengan menjalankan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability). Ia pun berharap agar Bali segera pulih.

So, seperti apa pesona Anya Geraldine jadi pengantin Bali? Berikut ulasannya :

1. Menanti manten cowok yang tak datang-datang

Anya Geraldine
Add caption

Mungkin, konsep foto yang dipilih Anya di sini adalah menanti pasangannya yang belum datang-datang juga. Meski begitu, ia tetap mempercantik diri dan tetap tersenyum bahagia.

Anya Geraldine tampil benar-benar menarik perhatian. Busana yang dia pakai serta aksesori yang ada di tubuhnya benar-benar membuat pesonanya terpancar maksimal. Kalau pengantin perempuannya kayak Anya sih harusnya manten cowoknya tinggal pilih, ya.

2. Tak sabar menanti pasangan

Anya Geraldine

Beda dengan pose sebelumnya, di sini Anya terlihat lebih serius wajahnya. Tapi, tetap saja wajah cantik dan manisnya mengalahkan semuanya.

Berada di antara bangunan berornamen cat emas membuat Anya semakin menarik. Melihat foto ini, komentar yang masuk dari netizen begitu banyak. Salah satunya dari @dian*****, "Kecantikan paripurna," tulisnya. Gombalan pun dilemparkan @fpsna***, "Sayangku."

3. Duduk manis di depan pintu

Anya Geraldine

Capek berdiri menanti pasangan, Anya Geraldine pun memutuskan untuk duduk di anak tangga pintu masuk. Sebagai gadis Bali yang cantik, ia pun duduk manis menanti pasangannya itu. Mungkin begitu cerita yang coba diperlihatkan Anya.

Dari foto ini, bisa dilihat keseluruhan pakaian Bali yang dia kenakan. Benar-benar busana yang cantik dan pastinya patut dibanggakan. Melekat di tubuh Anya, busana tersebut terlihat lebih menarik lagi. So pretty!

Baca juga artikel menarik lainnya sob :
Bikin Ngilu! Pamela Safitri Pose Kelewat Seksi Bareng Penonton Lelaki
Viral Video Celana Dalam Ngintip saat Dugem, Salmafina Sunan Minta Maaf 
Niat Pamer Kemeja Baru,Belahan Dada Anya Geraldine Bikin Gagal Fokus !
Viral, Wanita Barbekyu Cantik dan Seksi yang Bikin Pelanggan Berimajinasi

7 Gaya Seragam SMA Indonesia dari Masa ke Masa
Pria Tampan Bunuh Diri Setelah Diperkosa Bosnya
Cewek Berjilbab Beradegan Panas di Taman, Videonya Viral
Fakta Kohey Nishi, Bintang Film Dewasa Jepang Bertubuh Mini

Ketemu Calon Mertua, Paha Mulus Jessica Iskandar Jadi Sorotan
7 Kelakuan nyeleneh orang sakit ini bikin bingung sendiri
Atlet Ice Skating Cantik Jadi Kontroversi karena Buka Baju Saat Lomba 
Skandal Video Seksnya Bocor, Pegulat Cantik WWE Berkeluh Kesah

Related : Potret Anya Geraldine Jadi Pengantin Bali Menanti Calon Suami

0 Komentar untuk "Potret Anya Geraldine Jadi Pengantin Bali Menanti Calon Suami"