Blogspot.com

Video Ciuman Park Seo Joon & Park Min Young Tembus 200 Juta Views!


JAKARTA - Bukan hanya MV para boy group dan girl group ternama Korea yang berjaya. Namun, video adegan ciuman dari serial drama Korea, nyatanya juga berhasil menarik ratusan juta views di platform Youtube.

Viideo adegan ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim berhasil menembus ratusan juta views di platform chanel Youtube. 

Melansir Soompi,  Rabu (9/9/2020) adegan ciuman panas Park Seo Joon dan Park Min Young di episode ke-13 yang diunggah di akun chanel Youtube tvN Drama tersebut, per 9 September 2020 tercatat menembus angka 200 juta views. Pada pukul 6:35 WIB, angka tepatnya sudah lebih dari 221 juta views. 

Dari laporan SpoTVNews, video ciuman Park-Park couple tersebut berhasil menembus angka 100 juta views pada 9 Agustus lalu. Kemudian meroket cepat, di tanggal 7 September 2020 sudah melewati angka 200 juta views. Artinya kurang dari satu bulan, video tersebut mengalami pertambahan angka sebanyak 100 juta views.

SpoTVNews juga meng-highlight, adegan ciuman ini juga ramai muncul di situs mesin pencarian terbesar Korea, Naver. Melalui kata kunci pencarian, ‘What’s Wrong with Secretary Kim kiss scene dan What’s Wrong with Secretary Kim’.

Terkait popularitas adegan ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young ini, sumber dari industri penyiaran menyebutkan bahwa kultur di rumah saja karena situasi pandemi Covid-19, menjadi salah satu penyebab mengapa banyak orang kembali tertarik dengan serial drama yang sudah lama tayang.

Sementara sebagian orang mengira, hal ini juga bisa disebabkan ketertarikan masyarakat internasional setelah lebih dari 100 negara membeli hak siar drama tersebut. Ditambah dengan ketenaran Park Seo Joon yang semakin meroket, setelah drama hits terbarunya, Itaewon Class selesai tayang belum lama ini.

Baca juga berita menarik lainnya :

Direstoran ini kita harus siap – siap telanjang berani coba ??

WOW !! 5 Artis ini pernah ditawari tidur dengan harga fantastis oleh om om

Ngeri,hindari perkosaan ibu2 di Afrika lakukan setrika payudara pada anaknya

Potret ekaterina wasit sepak bola paling cantik & seksi dirusia

Cowok ini diam2 suka foto wanita cantik distasion,isi galerinya bikin geram

Pendapatan tidak sebanding dengan penderitaan pemain film porno

Rihanna alami insiden gaun melorot di premier ocean 8

Jaran goyan bikin mantan istri agresif saat malam tiba

Potret tubuh wanita yakuza yang bikin merinding

Related : Video Ciuman Park Seo Joon & Park Min Young Tembus 200 Juta Views!

0 Komentar untuk "Video Ciuman Park Seo Joon & Park Min Young Tembus 200 Juta Views!"