Blogspot.com

Jangan Panik, Ini 4 Tips Menghadapi Bos yang Menyebalkan

Setiap lingkungan pekerjaan memiliki warna berbeda-beda. Misalnya punya atasan bos yang dianggap menyebalkan. Selalu memerintah tak peduli waktu, bahkan menyalahkan karyawannya terus.

Namun menghadapi bos semacam itu, tak perlu khawatir. Dilansir dari Times of India, berikut ini langkah-langkah yang perlu kamu lakukan apabila bosmu bersikap menyebalkan.

1. Tetap bersikap profesional

Meskipun kamu mungkin merasa kesal dengan si bos, bukan berarti kamu tak bersikap profesional dan seenaknya saja. Kamu harus belajar pakai logika dengan menunjukan tetap bersikap profesional sehingga tak ada celah bagi bosmu untuk terus menyalahkanmu. Kamu wajib bekerja dengan baik untuk kebaikan dirimu sendiri.

2. Evaluasi diri

Intropeksi diri atau mengevaluasi pekerjaan diri sendiri adalah hal yang penting. Coba bicarakan dengan bos, apa saja yang perlu diperbaiki dan bagaimana bosmu bisa memberikan motivasi yang baik daripada hanya sekedar marah-marah tak jelas.

3. Catat semua pencapaian selama ini

Tak mungkin selama kamu bekerja tidak pernah ada pengharagaan, atau pencapaian yang membuat di tempat perusahaanmu bekerja. Cobalah catat atau dokumentasikan satu persatu, ini bisa jadi nilai plus di pekerjaanmu selanjutnya. Serta jadi motivasii di masa depan, kalau kamu bisa berhasil.

4. Manfaatkan peluang

Jika kamu memang sudah tidak betah di kantormu ini, dan ingin mencari suasana serta pengalaman baru, kamu bisa memanfaatkan peluang sebesar-besarnya. Mencari lowongan kerja baru yang menarik juga tak masalah, jika kamu ingin merasa hidup lebih damai.

Namun di sisi lain, kamu juga harus siap, jika ternyata bosmu di kantor baru juga menyebalkan. Namanya hidup selalu ada cobaan, maka kamu harus kuat mental ya.

Baca juga berita menarik lainnya :

Direstoran ini kita harus siap – siap telanjang berani coba ??

WOW !! 5 Artis ini pernah ditawari tidur dengan harga fantastis oleh om om

Ngeri,hindari perkosaan ibu2 di Afrika lakukan setrika payudara pada anaknya

Potret ekaterina wasit sepak bola paling cantik & seksi dirusia

Cowok ini diam2 suka foto wanita cantik distasion,isi galerinya bikin geram

Pendapatan tidak sebanding dengan penderitaan pemain film porno

Rihanna alami insiden gaun melorot di premier ocean 8

Jaran goyan bikin mantan istri agresif saat malam tiba

Potret tubuh wanita yakuza yang bikin merinding

Related : Jangan Panik, Ini 4 Tips Menghadapi Bos yang Menyebalkan

0 Komentar untuk "Jangan Panik, Ini 4 Tips Menghadapi Bos yang Menyebalkan"