Blogspot.com

Kangkangi Ronaldo, Lionel Messi Jadi Pesepakbola Terkaya versi Forbes


Superstar Barcelona, Lionel Messi menjadi pesepakbola terkaya di dunia menurut majalah Forbes. Jumlah kekayaannya di tahun 2020 mengungguli rivalnya dari Juventus, Cristiano Ronaldo. 

Dilansir dari Sun Sport, majalah Forbes kembali memasukkan Messi dan Ronaldo ke dalam daftar teratas orang-orang terkaya di dunia sepak bola pada tahun 2020. Diketahui, kedua pemain ini memang telah bertukar posisi nomor satu dalam tiga dari empat tahun terakhir.

Dalam rilisan majalah tersebut, penyerang berkebangsaan Argentina itu kini mengantongi 98 juta pounds atau setara Rp1,8 triliun sebelum dipotong pajak selama kariernya. 

Jumlah kekayaan yang sebagian besar didapat Messi dari gaji dan sponsor itu berhasil mengungguli Cristiano Ronaldo dengan selisih 7 juta pounds atau 1,3 miliar. 

Selain mendapatkan sponsor dari apparel Adidas dan pepsi, pemenang Ballon d’Or enam kali itu juga baru saja merintis bisnis minuman bir Budweiser yang diproduksi dalam edisi terbatas.

Kesetiaan Messi selama 16 tahun bersama Barcelona, di mana juga mempersembahkan 34 trofi kejuaraan juga menempatkan Messi di antara para atlet hebat dalam dunia sepak bola. Sementara itu, tempat ketiga dihuni oleh playmaker asal Brasil Neymar, yang terancam larangan tujuh pemain usai meninju bek Marseille, Alvaro Gonzalez, dalam laga Lige 1 Prancis. 

Penyerang Paris Saint-Germain tersebut baru-baru ini mengakhiri kerjasamanya dengan Nike untuk bergabung dengan Puma. Dia pun diprediksi bakal mengantoni pendapatan 75 juta pounds atau Rp1,4 triliun.

Rekan setimnya di PSG, Kylian Mbappe menduduki posisi keempat dengan kekayaan 33 juta pounds atau Rp632 miliar. Mohamed  Salah dari Liverpool menyusul ditempat kelima dengan kekayaan 29 juta pounds berkat sponsor Adidas dan Vodafone Mesir.

Ada pula bintang Manchester United, Paul Pogba, yang menduduki posisi kelima dengan kekayaan 26,4 juta pounds atau Rp505 miliar, di depan rekan senegaranya dari Prancis, Antoine Griezmann dengan 25,6 juta pounds.


Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip 
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya 
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya 
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh 
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik 
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa 
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga 
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin 
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat 
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas 
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli 
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga 
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta 

Related : Kangkangi Ronaldo, Lionel Messi Jadi Pesepakbola Terkaya versi Forbes

0 Komentar untuk "Kangkangi Ronaldo, Lionel Messi Jadi Pesepakbola Terkaya versi Forbes"