Blogspot.com

8 Potret Detail Rumah Nycta Gina yang Kece Bak Cafe, Ada Kasur Rahasia - Vertical Garden Tinggi

 

Sudah berkecimpung cukup lama di dunia hiburan, kali ini terungkap rumah Nycta Gina dan suami. Rumah ini tak besar dan mewah namun nyaman dan unik banget. Seperti apa sih? Intip yuk!

Di area depan rumah Nycta ada kolam ikan yang asri. Saat memasuki rumahnya, ada ruang tengah dan juga ruang makan. Kedua area itu tak diberi sekat. 

Di belakang meja makan terdapat dapur. Dapur ini tak terlalu besar namun lengkap. Ada sebuah kulkas besar dan dispenser di sana. 

Di sebelah ruang tengah, terdapat kamar tamu. Kamar ini unik banget sebab dilengkapi kasur yang bisa disimpan secara vertikal. Biasanya kamar ini jadi tempat bermain anak-anak.

Gina dan suami tampaknya menyukai nuansa alam di rumah mereka. Tak heran kalau ada satu spot kecil yang memuat taman vertikal. Ya, berbagai tanaman rindang tertata cantik di dinding yang tinggi.

Di lantai dua, terdapat juga selasar yang adem banget. Gina dan suami senang duduk-duduk di sini sambil menikmati angin. Di area ini juga terdapat burung kesayangan mereka.
Selanjutnya ada kamar yang tertata rapi. Warna tempat tidurnya cerah, menjadi paduan yang pas bagi warna dinding yang cenderung gelap. Kamar ini juga dilengkapi pintu dan jendela yang lebar.
Ada sebuah lemari yang menjulang tinggi penuh dengan rak. Menurut Kinos, nyaris 80 persen perabotan di rumahnya didesain custom. Bisa jadi yang satu ini juga salah satunya. 
Ini juga jadi salah satu spot favorit Gina dan Kinos. Di area ini terdapat banyak tanaman. Di sini mereka juga bisa menggelar barbeque kecil-kecilan sambil menikmati hamparan bintang. 

Baca juga berita menarik lainnya :

Direstoran ini kita harus siap – siap telanjang berani coba ??

WOW !! 5 Artis ini pernah ditawari tidur dengan harga fantastis oleh om om

Ngeri,hindari perkosaan ibu2 di Afrika lakukan setrika payudara pada anaknya

Potret ekaterina wasit sepak bola paling cantik & seksi dirusia

Cowok ini diam2 suka foto wanita cantik distasion,isi galerinya bikin geram

Pendapatan tidak sebanding dengan penderitaan pemain film porno

Rihanna alami insiden gaun melorot di premier ocean 8

Jaran goyan bikin mantan istri agresif saat malam tiba

Potret tubuh wanita yakuza yang bikin merinding


Related : 8 Potret Detail Rumah Nycta Gina yang Kece Bak Cafe, Ada Kasur Rahasia - Vertical Garden Tinggi

0 Komentar untuk "8 Potret Detail Rumah Nycta Gina yang Kece Bak Cafe, Ada Kasur Rahasia - Vertical Garden Tinggi"