Blogspot.com

6 Seleb Ini Dituduh Pakai Susuk, Ada yang Terang-Terangan Akui Jika Pakai Susuk Untuk Pemikat

 

Sederet selebriti tanah air ini dituduh menggunakan susuk oleh para warganet. Ada yang membantahnya, namun ada juga yang terang-terangan mengakui jika memakai susuk.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

Dalam acara Karma episode 72, Kiki Fatmala sempat dituduh gunakan susuk karena aura yang berbeda di usianya yang mencapai 50 tahun. Kiki pun membantah dan menyebut jika dirinya rajin olahraga & hindari stres untuk menjaga penampilan.

Mpok Atik juga dituding gunakan susuk, walaupun akhirnya dirinya mengakui jika menggunakan silikon di wajahnya selama 23 tahun. Silikon tersebut juga telah dilepasnya beberapa waktu yang lalu.
Melalui kanal Youtube Cumi-Cumi, Ivan Gunawan mengatakan jika dirinya sempat ingin memakai susuk. “Memang aku pernah mau melakukan hal itu beberapa tahun yang lalu, kira-kira tahun 2000-an lah. Udah gak ngerti, dari berlian dari apalah segala macem gitu,” ujarnya.
Barbie Kumalasari terang-terangan menyebut jika dirinya memakai susuk karena ingin menarik perhatian. “Kalau aku sih pernah coba pakai ya, jujur aja pernah. Ngikut-ngikut temen, karena dulu kan zamannya biasalah kalau temen artis kan suka ngajak-ngajak ‘Eh ada paranormal ini. Yuk lu temenin gue’. Temenin akhirnya ikut-ikutan,” ungkapnya dalam Youtube SILET.
Angel Karamoy juga pernah diuduh memakai susuk, namun dirinya mengaku tak memakai susuk apapun dan memilih mempercantik diri melalui kepribadiannya. “Enggak sih (gak pakai susuk). Katanya kalau orang yang sesama pakai susuk bisa tahu ya,” ujarnya dilansir kanal YouTube Trans7 Official.
Paranormal Mbak You mengatakan jika Syahrini memiliki beberapa susuk. “Kalau real banget enggak. Emang ada sisi manisnya beberapa hal ada alaminya ada. Cuma ada beberapa tambahan yang saya lihat ya itu bukan alami. Satu penambahan bikin orang menarik, untuk nyari rezeki dan kepercayaan itu ada,” ujarnya.

Baca juga berita menarik lainnya :

Direstoran ini kita harus siap – siap telanjang berani coba ??

WOW !! 5 Artis ini pernah ditawari tidur dengan harga fantastis oleh om om

Ngeri,hindari perkosaan ibu2 di Afrika lakukan setrika payudara pada anaknya

Potret ekaterina wasit sepak bola paling cantik & seksi dirusia

Cowok ini diam2 suka foto wanita cantik distasion,isi galerinya bikin geram

Pendapatan tidak sebanding dengan penderitaan pemain film porno

Rihanna alami insiden gaun melorot di premier ocean 8

Jaran goyan bikin mantan istri agresif saat malam tiba

Potret tubuh wanita yakuza yang bikin merinding



Related : 6 Seleb Ini Dituduh Pakai Susuk, Ada yang Terang-Terangan Akui Jika Pakai Susuk Untuk Pemikat

0 Komentar untuk "6 Seleb Ini Dituduh Pakai Susuk, Ada yang Terang-Terangan Akui Jika Pakai Susuk Untuk Pemikat"