Blogspot.com

6 Artis Indonesia Ini Positif Terinfeksi Covid-19


JAKARTA - Covid-19 memang menyerang tanpa pandang bulu. Tak hanya para artis luar negeri, sederet artis Indonesia juga jadi salah satu korban keganasan Covid-19.

Menghimpun berbagai sumber, Selasa (15/9/2020) berikut di bawah ini ulasan singkat enam artis Indonesia yang diketahui positif terinfeksi Covid-19.

1. Piet Pagau

Aktor senior sekaligu paman dari Raffi Achmad ini diketahui positif terinfeksi Covid-19 pada akhir Agustus lalu. Mengingat sudah berusia lanjut, Piet Pagau pun harus dirawat dan menjalani isolasi di rumah sakit. Mulai 4 September lalu, Piet diketahui menjalani isolasi di RS Hermina Galaxy Bekasi, Jawa Barat.

2. Detri Warmanto

Detri jadi artis Indonesia pertama yang terkena Covid-19. Di awal masa pandemi, Detri positif Covid-19 tak lama usai Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dinyatakan positif. Sebagai pasien Covid-19, pesinetron satu ini hadir sebagai OTG (orang tanpa gejala). Detri mengaku tak merasakan sakit sedikitpun, namun ketika menjalani tes swab, ternyata hasilnya positif.

3. Andrea Dian

Sama seperti Detri, pesinetron cantik ini juga terinfeksi Covid-19 di masa awal pandemi, April 2020. Sebagai orang yang sangat menjalani pola hidup sehat, ketika demam selama dua hari Andrea tak menaruh curiga sedikit pun dirinya akan terkena Covid-19. Setelah menjalani tes lengkap hingga cek Thorax dan CT scan. Andrea dinyatakan positif Covid-19 dan harus dikarantina di rumah sakit.
4. Twindy Rarasati

Tertular Covid-19, dari keterangan yang dituturkan sang manajer, Walfi saat itu, Twindy mengalami sederet gejala umum Covid-19. Dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Twindy tak menjalani karantina mandiri di rumah sebab ia diketahui mendapatkan perawatan medis dengan menjalani isolasi di rumah sakit.

5. Yopie Latul

Covid-19 merenggut nyawa musisi senior sekaligus pelantun lagu Poco-Poco ini. Setelah dinyatakan positif Covid-19, beberapa hari kemudian Yopie menghembuskan nafas terakhirnya pada 9 September 2020. Status mendiang Yopie saat itu, diketahui sebagai OTG (orang tanpa gejala).

6. Iis Sugianto

Penyanyi satu ini jadi artis paling gres yang baru saja masuk dalam daftar artis Indonesia yang positif Covid-19. Kronologi awal Iis terkena Covid-19, saat itu ia mengalami demam tinggi lalu usai melakukan tes swab di rumah sakit, barulah diketahui ternyata ia sudah positif terinfeksi Covid-19. Setelah menjalani isolasi dan perawatan, Iis saat ini diketahui sudah pulih.

Baca juga berita menarik lainnya :
Maskapainya bangkrut, Pramugari kompak demo buka baju
Terpaksa Menikah dengan orang yang tidak dicintai sampai akhirnya meninggal dunia
Viral ! Pemandu Karaoke Memakai Kostum Mirip Seragam Sma
Pria ini Ogah Sentuh Istrinya yang Sudah Lepas Busana Saat Malam Pertama
Suami tak pernah pulang,papa mertua jadi sering main
Merinding !! Suasana Puasa Tahun 90-an | Suasana lebaran tahun 1990
Nostalgia Acara Televisi Tahun 90an bikin kangen

Related : 6 Artis Indonesia Ini Positif Terinfeksi Covid-19

0 Komentar untuk "6 Artis Indonesia Ini Positif Terinfeksi Covid-19"