Blogspot.com

10 Artis Wanita yang Masih Setia Sendiri Pasca Ditinggal Suami Untuk Selama-Lamanya

 
Berpisah dengan pasangan adalah hal yang begitu menyakitkan dan menyedihkan, terlebih jika maut yang memisahkan mereka. 

Beberapa artis wanita Indonesia sudah pernah merasakan duka mendalam ditinggal sang suami untuk selama-lamanya. 

Meski banyak yang memilih untuk menikah lagi pasca kepergian suami, namun tak sedikit pula yang hingga sekarang masih setia sendiri. Seperti 10 artis wanita berikut :


Suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya meninggal dunia tahun 2017 silam karena penyakit leukimia. Sejak saat itu, Ririn masih hidup sendiri bersama 2 anak perempuannya Jasmine Salsabila Abeng, Abigail Cattleya Putri.

Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik ditinggal Ustaz Jefri Al Buchori untuk selama-lamanya pada tahun 2013 silam. Hingga kini, Ummi Pipik masih betah sendiri dan hidup bahagia bersama 5 orang anaknya.
Eyang Titiek Puspa sempat menjalani rumah tangga bersama mendiang Mus Mualim selama 27 tahun lamanya. Nahas, rumah tangga mereka dipisahkan oleh maut. Setelahnya, Titiek Puspa enggan menikah lagi hingga sekarang

Roweina Umboh kehilangan sang suami, James Sahertian untuk selamanya pada 2015 lalu setelah 16 tahun bersama.Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda jika Rowiena memikirkan untuk menikah lagi.
Gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang meninggal dunia karena bencana Tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Desember 2018 lalu. Kepergian Herman meninggalkan sang istri, Juliana Moechtar dan juga 2 orang anak. Meski sempat digosipkan dengan Ifan vokalis Seventeen, namun nyatanya hingga saat ini Juliana masih betah sendiri.
Rima Melati dan mendiang Frans Tumbuan membangun biduk rumah tangga selama 42 tahun lamanya sebelum dipisahkan maut. Sebelum meninggal, mendiang setia mendampingi Rima yang mengidap kanker payudara. Ketika Rima berhasil sembuh, sang suami justru menemui ajak akibat penyakit serupa. Sejak kepergian suaminya, Rima tak menikah lagi hingga saat ini. Ia memilih untuk menghabiskan masa tua bersama anak dan cucu-cucunya.
Tahun 2008 silam, Sophan Sophiaan meninggal dunia akibat kecelakaan motor. Insiden itu tentu membuat hati sang istri, Widyawati begitu remuk redam mengingat pasangan ini dikenal begitu harmonis ketika bersama. Setelah bertahun-tahun lamanya, Widyawati rupanya masih belum menemukan keinginan untuk menikah lagi.
Pada 1978 silam, Jajang C Noer menikah dengan sutradara yang berusia 11 tahun lebih tua darinya, Arifin C Noer. Sayangnya, Jajang harus melepaskan sang suami untuk selamanya yang meninggal dunia akibat penyakit kanker hati pada 1995. Sampai saat ini, pemain film Hujan Bulan Juni ini masih betah sendiri.
18 Februari 2020 lalu, dunia hiburan dibuat shock atas berita meninggalnya Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari. Sempat butuh waktu lama untuk menenangkan diri sendiri, BCL kini sudah mulai kembali aktif di dunia hiburan lagi meski sepertinya Ia tak tertarik untuk menikah lagi.
Pada Bulan Maret 2020 berita yang tak kalah bikin heboh juga muncul. Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit selaput otak. Dampaknya, Mutia Ayu saat ini harus hidup seorang diri bersama anaknya yang baru lahir.

Baca juga artikel menarik lainnya sob :
Bikin Ngilu! Pamela Safitri Pose Kelewat Seksi Bareng Penonton Lelaki
Viral Video Celana Dalam Ngintip saat Dugem, Salmafina Sunan Minta Maaf 
Niat Pamer Kemeja Baru,Belahan Dada Anya Geraldine Bikin Gagal Fokus !
Viral, Wanita Barbekyu Cantik dan Seksi yang Bikin Pelanggan Berimajinasi

7 Gaya Seragam SMA Indonesia dari Masa ke Masa
Pria Tampan Bunuh Diri Setelah Diperkosa Bosnya
Cewek Berjilbab Beradegan Panas di Taman, Videonya Viral
Fakta Kohey Nishi, Bintang Film Dewasa Jepang Bertubuh Mini

Ketemu Calon Mertua, Paha Mulus Jessica Iskandar Jadi Sorotan
7 Kelakuan nyeleneh orang sakit ini bikin bingung sendiri
Atlet Ice Skating Cantik Jadi Kontroversi karena Buka Baju Saat Lomba 
Skandal Video Seksnya Bocor, Pegulat Cantik WWE Berkeluh Kesah
Gaya Seksi Bidadari Futsal Indonesia Fithri Syamsu Saat Traveling
Bobo Bareng Istri Masih Mengasyikkan, Suami Tetap Selingkuh 

Hot Mom,Gaya Liburan Sarah Azhari Ini Bikin Cowok Panas Dingin
Basmi Ketombe, Perempuan Ini Nekat Keramas Pakai Air Kencing
Gemesin, Baju Netizen Ini Memiliki Motif Batik yang Tak Biasa

Related : 10 Artis Wanita yang Masih Setia Sendiri Pasca Ditinggal Suami Untuk Selama-Lamanya

0 Komentar untuk "10 Artis Wanita yang Masih Setia Sendiri Pasca Ditinggal Suami Untuk Selama-Lamanya"