Blogspot.com

Potret Tranformasi 7 Aktris Tercantik di Korea, Menawan dari Lahir!

1. Song Hye Kyo


Kecantikan Song Hye Kyo memang tidak perlu diragukan lagi. Aktris kelahiran Dalseo-gu, Daegu, 22 November 1981 ini semakin bertambah usia, makan cantik saja. Berkarier sejak tahun 1996, Song Hye Kyo membuktikan nama besarnya sebagai sebagai seorang aktris yang diperhitungkan, makin sempurna dengan parasnya yang menawan.

2. Jun Ji Hyun

Aktris tercantik di Korea selanjutnya adalah Jun Ji Hyun. Aktris bernama asli Wang Ji-hyun yang alhir pada 30 Oktober 1981 ini menjadi idola banyak orang saat membintangi film berjudul My Sassy Girl pada tahun 2001. Kini sudah menjadi seorang ibu berusia 38 tahun, pesona kecantikannya tidak berkurang sama sekali, Ladies

3. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee menjadi primadona lewat peran antagonisnya dalam drama Korea populer Stairway To Heaven (2003). Masyarakat Korea mengakui kecantikan aktris kelahiran Ulsan, 29 Maret 1980 ini dan menyebutnya sebagai salah satu wanita tercantik di Korea. Enggak berlebihan memang, buktinya di usia yang hampir memasuki kepala empat, istri Rain ini masih terlihat cantik dan awet muda. Bikin iri, ya?

4. Lee Young Ae

Lee Young Ae sepertinya adalah aktris paling tua dalam daftar ini, Ladies. Meskipun aktris kelahiran Seoul, 31 Januari 1971 ini akan memasuki usia kepala 5, ia masih terlihat begitu cantik dan memesona. Memulai kariernya sejak tahun 1993, ibu dua anak ini telah menjadi idola publik sejak tahun 90-an.
Popularitasnya menanjak saat berperan sebagai Dae Jang Geum di drama populer Jewel In The Place (2003). Sempat vakum di tahun 2005 karena memutuskan menikah muda, Lee Young Ae kini mulai kembali aktif di dunia hiburan Korea.

5. Son Ye Jin

Sebagai seorang aktris Korea Selatan, nama Son Ye Jin begitu diperhitungkan. Aktris bernama asli Son Eon-jin yang lahir di Suseong District, Daegu, 11 Januari 1982 ini terkenal lewat beberapa film romantis populer yang ia bintangi, di antaranya The Classic (2003), Summer Scent (2003), A Moment to Remember (2004), dan April Snow (2005).

21 tahun berkarier sebagai aktris, hingga kini Son Ye Jin masih terus dikagumi atas kemampuan akting dan parasnya yang cantik. Kini membintangi drama berjudul Crash Landing on You bersama aktor Hyun Bin, cantik dan berbakat memang dua kata tepat untuk mewakili pesona Son Ye Jin.

6. Lee Na Young

Karena kecantikannya, Lee Na Young sering dipilih oleh selebriti Korea sebagai tipe wanita idaman, Ladies. Istri aktor tampan Won Bin ini memang sudah berusia 40 tahun, namun kecantikan dan pesonanya sama sekali belum luntur. Terakhir membintangi drama berjudul Romance Is a Bonus Book (2019) bersama aktor Lee Jong-suk, banyak penggemar berharap Lee Na Young lebih banyak bermain film atau drama untuk melihat wajah dan akting menawannya. World (2002)

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip 
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya 
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya 
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh 
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik 
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa 
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga 
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin 
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat 
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas 
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli 
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga 
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta 
Waduh gadis ini punya 3 payud4ra 
Karyawan separuh tel4njang,barber shop ini laris didatangi pria 
Lompat2 tanpa br4 dipantai,payud4ra nikita mirzani bikin geger 
Selfie bareng maria ozawa,nikita mirzani tampil lebih seksi 
Memalukan payud4ra britney spears jadi tontonan diatas panggung 
Abg-abg penjaja s3ks,gentanyangan ditempat pemakaman umum 
penjaga warung kopi ini viral,cantiknya bak model 
Curhat P5k,dia pake saya 2 kali tapi gak mau bayar 

Related : Potret Tranformasi 7 Aktris Tercantik di Korea, Menawan dari Lahir!

0 Komentar untuk "Potret Tranformasi 7 Aktris Tercantik di Korea, Menawan dari Lahir!"