Blogspot.com

Inovasi Baru, Hijab Anti Bakteri yang Jauhkan Anda dari Bau


Di Indonesia, perempuan muslimah yang menggunakan hijab kian banyak. Untuk itu, sekarang hijab dibuat sedemikian rupa agar bisa digunakan dengan nyaman.
Daliatex mempunyai misi untuk mendukung perkembangan industri fashion di Indonesia. Salah satunya, terus memberikan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dari segi kenyamanan, modis dan juga fungsinya.
Berkaitan dengan misi tersebut, Daliatex baru saja membuat inovasi baru. Anda bisa mendapatkan hijab anti bakteri yang mampu menjauhkan Anda dari bau-bau tidak sedap untuk Modest Fashion di Indonesia.
Hijab anti bakteri menjadi inovasi terbaru mereka karena pada saat kita berkeringat, bakteri dengan mudah berkembang. Bakteri-bakteri tersebut menimbulkan bau yang kurang sedap.
Teknologi anti bakteri ini diharapkan dapat menjadi solusi masalah bau dan timbulnya jerawat akibat bakteri. Bahan Hijab dan ciput anti bakteri ini diarapkan dapat digunakan oleh para perempuan yang gemar berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan.
"Bakteri ada di mana-mana. Terutama perempuan yang suka berolahraga atau berkegiatan di luar ruangan. Keringat memicu bakteri berkembang biak. Kita bisa meminimalisir berkembangnya bakteri. Agar tidak bau, gatal," ungkap Direktur Marketing Executive Daliatex, Devina Unjoto dalam Acara Jakarta Halal Things di Senayan City, Jakarta, akhir pekan lalu.
Sebelumnya, Daliatex juga menghadirkan hijab yang menggunakan teknologi water repellent (anti air) pertama di Indonesia. Dan menggunakan bahan ultrafine yang halus dan nyaman.
Jadi sekarang Anda tidak perlu khawatir dengan bau-bau yang tak diinginkan. Anda bisa beraktivitas di manapun kapanpun dengan penuh semangat.

Related : Inovasi Baru, Hijab Anti Bakteri yang Jauhkan Anda dari Bau

0 Komentar untuk "Inovasi Baru, Hijab Anti Bakteri yang Jauhkan Anda dari Bau"