Blogspot.com

3 Gaya Hijab Citra Kirana, Modis dan Elegan

Cara berpakaian tentu menjadi salah satu hal terpenting dalam kehidupan. Oleh karena itu, Citra Kirana selalu menampilkan gaya hijabnya yang terbaik.
Buat hijabers, jika kamu bingung ingin menggunakan outfit seperti apa untuk beraktivitas, kamu bisa mengikuti gaya hijab Citra Kirana. Simak ya.

1. Tampil elegan dengan gaya hijab serba hitam
Dalam postingannya tersebut ia terlihat mengenakan pakaian serba berwarna hitam. Salah satu artis Indonesia ini mengenakan kaus berwarna hitam untuk innernya yang dibaluti oleh zipper hoodie yang sewarna. Untuk bawahannya ia mengenakan jeans. Outfitnya kali ini tentu memiliki kesan sedikit boyish. Gunakan hand bag supaya terlihat lebih feminim.

2. Tampak cantik dan modis dengan gaun cokelat muda
Citra kirana terlihat mengenakan gaun muslim berwarna cokelat muda. Model dress yang ia kenakan terlihat begitu simpel namun elegan. Dress tersebut memiliki motif garis-garis di setengah bagian dan sedikit sentuhan rampel pada bagian kanannya. Dengan begitu, dress tidak terllihat monoton. Untuk sepatunya ia mengenakan flat shoes sewarna dengan pakaiannya. Ia makin cantik dan modis ya.

3. Manis dengan cardigan peach
Warna peach sering menjadi warna favorit bagi orang-orang. Sebab warna tersebut memilki kesan yang manis dan kalem. Kali ini Citra Kirana terlihat manis mengenakan kardigan berwarna peach. Untuk innernya ia mengenakan kaus berwarna putih serta bawahan kulot yang sewarna. Sling bag dan kacamata untuk melengkapi outfitnya kali ini.

Related : 3 Gaya Hijab Citra Kirana, Modis dan Elegan

0 Komentar untuk "3 Gaya Hijab Citra Kirana, Modis dan Elegan"