Blogspot.com

Pujian Mantan Model Playboy pada Desa Penglipuran, Bali


Bali - Mantan model majalah Playboy, Sara Underwood liburan ke Bali beberapa waktu lalu. Gadis cantik ini sempat melontarkan pujian atas kecantikan Desa Penglipuran.

Sara Underwood adalah mantan model Playboy kini meniti karier sebagai traveler yang berkeliling dunia. Beberapa waktu lalu, Sara sempat liburan ke Bali.

Di Bali, Sara berkunjung ke Sacred Monkey Forest, Air Terjun Tukad Cepung, dan berbagi destinasi populer di Bali lainnya. Selain itu, Sara rupanya juga berkunjung ke Desa Panglipuran.

Lewat foto di laman Instagramnya, Sara pun melontarkan pujian terhadap desa cantik yang dikunjunginya itu. Dilihat detikTravel, Senin (16/4/2018), Sara menyebut desa ini sebagai 'Desa Mungil Paling Imut yang pernah dia lihat'.

Unggahan Sara tentang Desa Penglipuran ini pun mendapat beragam tanggapan dari followersnya. Ada yang memuji kecantikan Sara, ada juga yang turut memuji kecantikan Desa Penglipuran.

"What an amazing photo hats off to the photographer the choice of your background," tulis Barrett Berain.

"Beatuy upon beauty," imbuh @yatesherlock.

Sampai saat ini, unggahan Sara tentang Desa Penglipuran sudah disukai hingga 97 ribu orang dan dikomentari 463 orang lainnya. Desa Penglipuran sendiri pernah dinobatkan sebagai salah satu desa terbersih sed Traveler yang penasaran, langsung kepoin Instagramnya ya!


Related : Pujian Mantan Model Playboy pada Desa Penglipuran, Bali

0 Komentar untuk "Pujian Mantan Model Playboy pada Desa Penglipuran, Bali"