Blogspot.com

Pakai Bikini Saat Memakai Motor, Turis Asing Terjaring Razia

yang berasal dari negara-negara barat, memang cukup berani memakai pakaian minim. Bahkan saat berada di lingkungan yang ramai sekalipun, mereka seolah-oleh tidak peduli dengan pakaian yang dikenakannya meskipun terlalu terbuka.



Mereka juga kadang tidak memedulikan kearifan budaya setempat, di mana mereka sedang berwisata. Dan mereka bisa dengan bebasnya mengenakan pakaian apapun. Salah satunya terlihat dalam foto-foto di bawah ini.

Di mana seorang turis wanita ini terpaksa ditarik oleh polisi. Ia dianggap memakai pakaian yang terlalu minim, dengan hanya mengenakan bikini saja saat menggunakan sepeda motor. Lantas ia pun diberikan sesuatu oleh polisi. Apa itu?



Para perwira polisi yang melihat wanita berambut pirang dengan seorang pria di sebuah pulau di Bohol, Filipina, pada 26 Maret.

Dia mengenakan atasan putih di atas bahu, yang dipasangkan dengan celana bikini minim. Ia dicap 'tidak senonoh', terutama selama periode Paskah suci.

Pasangan itu pun ditangkap polisi, dan memerintahkan kepada wanita itu untuk menutupinya dengan sarung.

Kantor Polisi Baclayon yang dipimpin oleh Inspektur Senior Raymond Halasan, kepala polisi dan petugas Meja Perlindungan Perempuan dan Anak-anaknya SPO3 Christine Vidal, menghentikan dua orang asing yang tidak senonoh mengendarai sepeda motor. Selain itu, mereka juga diberikan kartu tilang.



Pasangan, yang tidak teridentifikasi ini, kemudian diizinkan untuk melanjutkan perjalanan mereka di resor wisata populer.

Tapi insiden itu membuat marah warga, yang mengeluh bahwa pasangan itu telah menghina masyarakat setempat, dengan berpakaian tidak pantas.

"Turis harus bertindak seperti orang lokal di tempat yang mereka kunjungi," kata Marie Poe dikutip laman dailymail.co.uk.


Related : Pakai Bikini Saat Memakai Motor, Turis Asing Terjaring Razia

0 Komentar untuk "Pakai Bikini Saat Memakai Motor, Turis Asing Terjaring Razia"