Blogspot.com

4 Olahraga Baby Margaretha yang Bikin Instruktur Salah Fokus!




Aktris yang sering membintangi beberapa film bergenre horor, Baby Margaretha saat ini sedang menjadi sorotan. Pasalnya, dara cantik kelahiran 1 April 1984 itu baru saja melepas masa lajangnya, tepat di hari ulang tahun ke-33 nya.

Wanita yang juga berprofesi model ini akhirnya resmi mengikat janji suci dengan pria asing berkebangsaan Austria bernama Christian Bradach, di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Terlepas dari kabar pernikahannya tersebut, Baby sendiri memang sudah lama menjadi sosok idaman banyak pria. Selain karena parasnya yang cantik, pemerang film Misteri Cipularang itu juga dikenal memiliki tubuh yang seksi. Tubuh seksi yang dimiliki Baby sendiri tidak didapat dengan cara yang instan. Salah satu caranya adalah dengan rutin berolahraga.

Nah, Baby sendiri memiliki beberapa jenis olahraga yang sering ia lakukan dan pamerkan di media sosial Instagram miliknya. Olahraga apa saja itu?


1. Kebanyakan wanita memilih senam atau lari sebagai pilihan olahraganya. Namun, Baby punya kebiasaan unik karena rutin melakukan olahraga panahan.


2. Ketika membidik target menggunakan sebuah busur, Baby biasanya menggunakan pakaian santai berupa kaos.


3. Panahan bukan satu-satunya olahraga membidik target yang digemari oleh Baby. Pasalnya, ia juga suka dengan olahraga menembak menggunakan senjata api.


4. Saat melakukan olahraga menembak, Baby selalu ditemani seorang instruktur agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.


5. Dalam pekerjaannya sebagai model, Baby beberapa kali melakukan pemotretan di bawah permukaan air. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Baby pun kerap mengikuti kelas olahraga menyelam.


6. Meski terlihat mudah, menyelam memiliki beberapa hal yang perlu diperhatikan. Oleh sebab itu, Baby pun tidak pernah sungkan meminta saran dari instrukturnya.


7. Mayoritas wanita sangat takut dengan yang namanya ketinggian. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Baby yang punya hobi panjat tebing.




Related : 4 Olahraga Baby Margaretha yang Bikin Instruktur Salah Fokus!

0 Komentar untuk "4 Olahraga Baby Margaretha yang Bikin Instruktur Salah Fokus!"