Blogspot.com

Ngecharge Hp Lewat Vagina, Kamu Mau Coba?


Jika selama ini orang-orang mengisi baterai Hp atau yang lebih dikenal dengan ngecharge Hp menggunakan kabel listrik atau dengan menggunakan USB yang disambungkan ke laptop, kali ini ada seorang wanita yang mengisi baterai Hp dengan menggunakan vaginanya.
Wanita yang tidak diketahui namanya ini merupakn seorang penyanyi yang berusia 36 tahun, yang berhasil menemukan sebuah karya seni yang bisa menarik perhatian banyak orang.
Cara mengisi baterai Hp ini, memang sangat unik dan bahkan sangat tidak masuk akal untuk dilakukan, tapi seorang wanita ini telah berhasil membuktikan jika dengan menggunakan vagina bisa membantu mengisi baterai Hp.
Seperti dilansir tabloidbintang.com, karya seni ini melibatkan seorang wanita yang dilengkapi perangkat baterai di dalam vaginanya.
“nge-charge” baterai kini dapat dilakukan menggunakan vagina. Ya, hal ini memang terdengar aneh dan membingungkan, namun inilah yang dibuktikan oleh Usher.”
Untuk mencoba pengisian baterai Hp dengan cara ini, orang-orang dapat membayar sekitar AS$ 20 (sekitar Rp 247 ribu) untuk sekali pengisian ulang daya baterai selama 10 menit.
Cara ini memang tidak dapat membantu mengisi daya Hp, tapi wanita ini sudah membuktikan jika pengisian baterai Hp bisa dilakukan tanpa menggunakan teknologi.

Related : Ngecharge Hp Lewat Vagina, Kamu Mau Coba?

0 Komentar untuk "Ngecharge Hp Lewat Vagina, Kamu Mau Coba?"