Blogspot.com

5 Wanita Cantik Dan Seksi Di Jepang Ini Bikin Dengkul Lemes

Biasanya, kaum wanita yang mempunyai kelebihan di bidang bentuk tubuh dan digadang-gadang bisa menghabiskan puluhan juta dalam sekali perawatan ini adalah seorang yang lahir dari para aktris, model, serta mereka yang telah dibekali kesempurnaan penampilan sejak lahir.

Mereka memanfaatkan kelebihan yang mereka miliki tersebut sebagai modal dasar untuk meningkatkan karir agar lebih baik ke depannya. Datang dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda. Berikut 5 Wanita Terseksi di Jepang yang begitu bening, hehehe..

1. Aya Ueto

Berita Akurat

Artis kelahiran 14 September 1985 ini dikenal sebagai artis wanita paling seksi dan berbakat. Ia menekuni dunia tarik suara cukup lama serta menggeluti dunia akting sekaligus model iklan. Sejak membintangi film ‘Satsujinsha Killer of Paraiso’, Ueto dikenal masyarakat Jepang secara luas. Dengan mengikuti kontes kecantikan taraf nasional di Negeri Bunga Sakura, namanya melonjak drastis. Ia jadi digemari para remaja di sana, terutama kaum adam.

2. Kurara Chibana

Berita Akurat

Wanita seksi kelahiran 27 Maret 1982 ini, mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe pada tahun 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Perlu diketahui, untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di negaranya. Selain terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya, Chibana terkenal juga dengan kepintarannya.

3. Misaki Ito


Berita Akurat

Misaki Ito merupakan salah satu aktris dan model Jepang, Misaki Ito terbilang yang paling cantik di tahun 2016 ini. Menjadi model kosmetik ternama serta jam tangan, namanya melesat begitu cepat. Awal karier modelnya menjadi semakin cerah ketika Misaki memulai debutnya di layar pertelevisian. Misaki Ito menekuni bidang akting! Dirinya mendapat banyak pujian setelah melakoni tokoh protagonis dalam drama seri ‘Densha Otoko’.

4. Yuna Ito

Berita Akurat

Yuna Ito adalah penyanyi pop Jepang yang sebenarnya berasal dari Negeri Paman Sam, Amerika. Bukan hanya pada dunia tarik suara, dia juga menekuni dunia akting. Dengan lagu terkenalnya berjudul ‘Endless Story’, ia tidak hanya terkenal di Los Angeles, tetapi juga mulai memuncak kariernya sampai Negeri Matahari Terbit. Lagu ini pulalah yang menjadi salah satu single pemanis dalam film ternama berjudul ‘Nana’. Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut berperan sebagai Reira Serizawa.

5. Hitomi Tanaka

Berita Akurat


Aduh, siapa sih prianya yang tidak tahu seorang Hitomi Tanaka? Semua kaum pria yang ‘langganan’ selalu kenal dengan wanita nomor satu dalam thread ini. Ya, Hitomi Tanaka merupakan artis pemain JAV yang sudah sangat populer di dunia.


Related : 5 Wanita Cantik Dan Seksi Di Jepang Ini Bikin Dengkul Lemes

0 Komentar untuk "5 Wanita Cantik Dan Seksi Di Jepang Ini Bikin Dengkul Lemes"