Blogspot.com

Viral Video Celana Dalam Ngintip saat Dugem, Salmafina Sunan Minta Maaf


Salmafina Sunan menggemparkan jagad maya dengan video dirinya yang sedang asyik mendengarkan lagu EDM seraya menggerakkan kepalanya ke kanan dan ke kiri. Video tersebut diunggah oleh seorang teman dan langsung viral di mana-mana.

Bukan tanpa alasan, Salmafina Sunan yang saat itu mengenakan mini dress berwarna merah terlihat menyilangkan kakinya di atas kursi. Tak sengaja, celana dalam anak Sunan Kalijaga itu terlihat dari balik dress tersebut.


Sadar dirinya menjadi bahan gunjingan warganet, Salmafina Sunan langsung angkat bicara. Panjang lebar, ia mengklarifikasi situasi dalam video itu dan meminta maaf pada para peselancar dunia maya.


Berikut pernyataan maaf Salmafina Sunan dalam Instagram Story-nya yang ditulis dengan bahasa Inggris, Senin (18/3/2019):
"Hai semuanya, beberapa dari kalian mungkin sudah melihat video yang tersebar di internet yang memperlihatkan aku sedang mendengarkan musik sambil duduk, dan memperlihatkan pakaian dalamku.

Aku mau menjelaskan beberapa hal: Jumat malam aku lagi asyik dengerin DJ, joget, dan bernyanyi, dan aku nggak lagi mabuk tapi memang aku lagi nggak peduli sekitar.

Aku membiarkan temanku merekam pas aku lagi joget dan ternyata nggak sengaja sesuatu yang kalian pikir celana dalamku itu kelihatan. Aku nggak nyadar itu. Kakiku sakit gara-gara pakai sepatu hak tinggi, jadinya aku duduk kayak gitu.

Itu sebenarnya bukan pakaian dalam seperti yang kalian kira, itu tuh boxer. Aku sering pakai itu, apalagi waktu aku mengenakan gaun atau dress. Aku juga ingin menekankan bahwa aku sedang tidak mabuk. Aku cuma joget dan nyanyi musik EDM, yang mana aku emang suka kayak gitu. Aku yakin followers aku tahu banget aku suka banget jiget dan nyanyi, mau itu live music atau pertunjukan DJ.


Bagaimanapun, rekaman itu masih terlihat salah dan tidak baik. Sebagai influencer, aku nggak mau membuat semua itu terasa normal. Aku sadar perilakuku itu nggak patut dicontoh dan aku minta maaf untuk itu. Aku percaya temanku yang merekamku juga nggak maksud menyakiti siapapun, kami berdua memang lagi nggak peduli sekitar waktu itu. Sekali lagi, aku benar-benar minta maaf karena memperlihatkan sesuatu yang salah.


Lagi, kita semua membuat kesalahan dan kita semua membuat dosa dengan cara berbeda-beda. Jadi, berbaik hatilah kepada sesama."

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2019/03/18/084027/viral-video-celana-dalam-ngintip-saat-dugem-salmafina-sunan-minta-maaf

GRATIS
---------------------------------------------------
---------------------------------------------------
Dilan 1990
Dilan 1991
Suara Hati Dari Dilan
-------------------------

Related : Viral Video Celana Dalam Ngintip saat Dugem, Salmafina Sunan Minta Maaf

0 Komentar untuk "Viral Video Celana Dalam Ngintip saat Dugem, Salmafina Sunan Minta Maaf"