Blogspot.com

Misteri Jejak Kedatangan Alien di Masa Lampau

Kamu percaya atau tidak?
Berbicara tentang alien, tentu saja menjadi menarik karena makhluk yang satu ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan peneliti sejak dulu. Ada yang mempercayai keberadaannya, namun tidak sedikit juga yang menolak keberadaanya.
Di balik kesimpangsiuran tersebut, beberapa artefak atau peninggalan zaman dahulu seolah menyatakan bahwa alien itu benar-benar ada.
Bahkan, mereka sering mengunjungi bumi jauh sebelum sekarang ini. Untuk mengetahui apakah alien itu benar-benar ada atau tidak, berikut beberapa jejak yang yang sempat terekam.

1.Catatan zaman kuno



Berbagai temuan artefak serta tulisan-tulisan zaman kuno menggambarkan kedatangan alien di masa lampau. Tanda-tanda tersebut masih diteliti hingga saat ini.
Salah satu jejak atau tanda kehadiran para alien di masa lampau tergambar pada dinding gua purba yang melukiskan sebuah objek mirip pesawat luar angkasa yang tentunya benda tersebut tidak akan ada pada zaman kuno tersebut.
Selain itu, terdapat pula temuan pada sebuah perkamen yang berisikan tulisan-tulisan sastra kuno Hindu. Di dalam temuan temuan terdapat sebuah metode penggunaan mesin terbang yang terbilang cukup rumit.
Temuan tersebut kemudian menjadi fokus dari para peneliti tentang spekulasi adanya kendaraan super canggih yang pernah dibuat manusia zaman dahulu.
Atau, bisa juga merupakan gambaran sebuah invasi makhluk asing yang mana mereka menggunakan kendaraan yang terbilang cukup canggih pada zamannya.
Seorang penulis terkenal dari masa kejayaan Romawi Kuno bernama Iulius Obsequents menceritakan di dalam tulisannya bahwa suatu ketika dia melihat di atas langit Tarquinia-sebuah wilayah yang ada di zaman Romawi Kuno.
Di sana terdapat sebuah objek yang berbentuk bulat tengah terbang saat menjelang matahari terbenam. Objek tersebut tampak seperti sebuah perisai bundar yang terbang mengitari langit dari arah barat ke arah timur dengan kecepatan yang lumayan kencang.
Dari tulisan Obsequents tersebut para peneliti menyimpulkan bahwa objek terbang yang dilihatnya adalah pesawat canggih milik alien yang tengah mengunjungi bumi.

2.Keterlibatan alien dalam sejarah peradaban manusia



Beberapa catatan di atas sedikitnya menjadi bukti kunjungan alien ke planet Bumi. Selain itu semua, ditemukan pula beberapa bukti data yang cukup terkenal yang berasal dari sejumlah karya lukisan para seniman besar.
Para seniman tersebut acap kali menampilkan sebuah objek yang erat kaitannya dengan keberadaan alien, seperti UFO atau piring terbang.
Tentu saja objek tersebut tidak dilukis secara sembarangan oleh mereka. Misalnya saja pada salah satu lukisan dari abad ke-15 yang berjudul Madonna.
Lukisan yang dibuat oleh Domenico Ghirlandio tersebut menggambarkan sosok Bunda Maria dengan posisi melihat ke arah bawah.
Sementara pada bagian latar belakangnya tampak sebuah gambaran objek yang sangat jelas yang tampak seperti sebuah piring terbang.
Kemudian di bawah terdapat seorang pria yang sedang menatap piringan terbang tersebut. Ada pula lukisan yang ditemukan pada dinding Gua Kimberley yang berada di Australia. Menurut para peneliti lukisan tersebut telah berusia 5000 tahun.
Anehnya, pada beberapa bagian dari lukisan purba tersebut ditemukan jelas sosok–sosok yang mirip dengan manusia, namun menggunakan pakaian yang mirip dengan astronot pada zaman sekarang.
Tentunya penemuan ini membuat bingung dan heran para peneliti mengingat usia dari lukisan tersebut yang dikatakan sangat purba.
Banyak spekulasi yang menyebutkan jika gambaran sosok manusia dalam lukisan tersebut adalah imajinasi dari manusia purba.
Namun, tidak sedikit juga yang menyebutkan jika itu merupakan gambaran pengalaman manusia pada zaman tersebut saat bertemu dengan makhluk dari peradaban planet di luar bumi.

3.Kaitan alien dengan piramida Mesir



Sudah banyak yang tahu jika piramida yang terletak di Mesir merupakan salah satu bangunan termegah yang pernah dibuat dalam sejarah perabadan manusia.
Hal yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara manusia zaman dahulu membuat bangunan semegah piramida mengingat perlengkapan/peralatan serta teknologi belum secanggih zaman sekarang?
Hal itu pula yang mencuatkan keterlibatan makhluk asing atau alien dalam pembangunan piramida. Bahkan, banyak juga yang memercayai jika manusia pada peradaban Mesir Kuno memiliki hubungan spesial dan koneksi dengan para alien.
Selain itu, beberapa lukisan yang ada di piramida juga tampak dengan sengaja menggambarkan sosok misterius yang sangat mirip dengan makhluk luar angkasa dengan kepala yang berbentuk lonjong.
Itu dia beberapa jejak misterius yang diduga sebagai tanda kehadiran atau kedatangan alien di masa lampau. Kamu sendiri percaya atau tidak dengan keberadaan alien ini?

GRATIS
------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------
Dilan 1990
Dilan 1991
Suara Hati Dari Dilan
-------------------------------------

Related : Misteri Jejak Kedatangan Alien di Masa Lampau

0 Komentar untuk "Misteri Jejak Kedatangan Alien di Masa Lampau"