Blogspot.com

Sungguh Berbudaya! Ini 7 Potret Penyanyi Dunia yang Suka Menjunjung Tinggi Nilai Kearifan Lokal di Indonesia

Sebelumnya, seniman Agan Harahap sempat viral karena hasil editan foto-fotonya di sosial media yang membuat netizen terheran-heran. Hal yang serupa juga dialami oleh seorang editor foto bernama Indra Hakim ini. Karyanya di akun Instagram-nya memang cukup luar biasa dan mengocok perut.
Hal itu dibuktikan dengan hasil editan para bintang Hollywood dan penyanyi papan atas kelas dunia saat menjujung tinggi kearifan lokal di Indoensia. Penasaran? Berikut ini 7 karya super kocak Indra Hakim!
1 - Adam Levine, vokalis Marron 5 dipecat dari band

Adam Levine, vokalis Marron 5 dipecat dari band

Begini jadinya nasib Adam Levine jika ia sudah tidak lagi menjadi vokalis dari band Maroon 5. Walaupun memakai peci lengkap dengan background kardus mi instan di belakangnya, penampilan Adam Levine tetap terlihat kece dan menawan.
2 - Eminem berubah profesi menjadi Abdi Dalem

Eminem berubah profesi menjadi Abdi Dalem

Potret Eminem yang sedang menggunakan blangkon di atas memang terlihat seperti asli. Siapa sangka rapper kondang asal Amerika ini bisa sangat mempesona dengan pakaian adat Jawa yang dikenakannya.
3 - Pharrel William kayaknya lagi ngeronda di pos kamling

Pharrel William kayaknya lagi ngeronda di pos kamling

Dengan sarung yang diikatkan di lehernya, Pharrel William terlihat seperti rakyat Indonesia yang sedang menikmati senja. Tidak hanya itu ia pun juga terlihat sangat nyantai dengan kaos dan topi berwarna kuning yang ia pakai. Atau, dia lagi ngeronda ya?
4 - Kanye West jadi PNS

Kanye West jadi PNS

Beginilah kiranya jika seorang rapper Kanye West menjadi PNS di Indonesia. Editan foto tersebut memang terlihat tidak ada cela. Kira-kira apa jadinya jika Kanye West berubah profesi menjadi pegawai negeri beneran, ya?
5 - Freddie Mercury memakai peci. Cakep!

Freddie Mercury memakai peci. Cakep!

Jika kalian penggemar band Queen tentunya kalian kenal dengan sosok di atas. Iya, siapa sangka Freddie Mercury terlihat tetap tampan dengan peci hitam yang dikenakannya. Sepertinya, ia sudah pantas untuk jadi bapak Lurah.
6 - Rapper 2Pac menjadi anggota Linmas

Rapper 2Pac menjadi anggota Linmas

Jika kalian pecinta musik hip-hop tentunya kalian tidak asing dengan 2Pac. Penampilan 2Pac yang menjadi anggota Linmas di atas memang bisa bikin siapa pun yang melihatnya ngakak.
7 - Snoop Dogg lagi nongkrong pakai sarung

Snoop Dogg lagi nongkrong pakai sarung

Penampilan Snoop Dogg saat memakai peci lengkap dengan sarung warna birunya memang terlihat sangat menggelikan. Siapa sangka Snoop Dogg benar-benar telihat seperti orang lokal asal Indonesia.

Related : Sungguh Berbudaya! Ini 7 Potret Penyanyi Dunia yang Suka Menjunjung Tinggi Nilai Kearifan Lokal di Indonesia

0 Komentar untuk "Sungguh Berbudaya! Ini 7 Potret Penyanyi Dunia yang Suka Menjunjung Tinggi Nilai Kearifan Lokal di Indonesia"