Blogspot.com

Pria Ini Berubah Jadi 'Finalis' Miss Universe 2018, Dari Macho Jadi Cantik

Jakarta - Pria macho asal Filipina Paolo Ballesteros memiliki keahlian makeup yang dapat mengubah wajahnya menjadi mirip dengan orang lain. Dalam Instagram, Paolo berubah jadi finalis Miss Universe 2018.

Baru-baru ini, presenter yang senang dengan seni makeup itu membuat makeup yang mirip dengan Angela Ponce, finalis Miss Universe 2018 yang jadi sensasi karena seorang transgender. Dengan kekuatan makeup, Paolo bisa meniru kemiripan Angela yang berasal dari Spanyol itu.

Memanfaatkan counturing tebal, Paolo membuat garis-garis tegas di wajahnya agar semirip mungkin dengan Angela Ponce. Paolo pun tampil lengkap menggunakan rambut palsu plus gaun bling-bling agar penampilannya semakin maksimal.



Dalam Instagramnya @pochoy_29, Paolo pun bertransformasi jadi Miss Venezuela Sthefany Gutierrez. Paolo berdandan dengab menengaskan di bagian matanya agar garis matanya mirip dengan Sthefany.



Pria 35 tahun itu pun bertransformasi jadi Miss Africa Tamaryn Green. Dan 'gongnya' Paolo tampil ala Miss Universe 2018 yang terpilih yakni Catriona Gray asal Filipina. Paolo yang merupakan rakyar Filipina pasti sangat bangga dengan keberhasilan Catriona.

Paolo Ballesteros yang merupakan artis yang cukup populer di negaranya itu tak hanya terkenal karena menjadi presenter. Di media sosial nama Paolo.pun mendunia karena karya seni makeup tingkat tingginya. Ia populer setelah menirukan makeup keluarga Kardashian mulai dari Kim sampai Kylie Jenner.

Baca juga berita menarik lainnya :
Video Mesumnya Beredar,Pejabat Ini Tidak Sanggup Menahan Malu Sampai Kayak Gini
Astaga,Perempuan ini rela gak pake baju demi hal ini, gak nyangka banget
Ini Dia Perempuan Terseksi Ditahun 2017
Heboh foto guru yang lecehkan muridnya sendiri
Foto Seksi Aura Kasih Pakai Lingerie
Cewek Ngamen dengan pakaian yang begitu menggoda bikin celana sempit
Foto Artis Gaby Vesta Keliatan itunya dan sangat menonjol
Polwan Ini Menghukum Begal Dengan Cara Ciuman
Ibu Guru Paling Cantik & Seksi Di Indonesia
Guru Smp Ini Bikin Heboh Karena Fotonya Kayak Gini

Related : Pria Ini Berubah Jadi 'Finalis' Miss Universe 2018, Dari Macho Jadi Cantik

0 Komentar untuk "Pria Ini Berubah Jadi 'Finalis' Miss Universe 2018, Dari Macho Jadi Cantik"