Blogspot.com

Nggak Perlu Ribet, 3 Tips Mudah Ini Disebut Ampuh Hilangkan Milia di Wajah

Munculnya milia pada wajah terkadang dapat mengganggu penampilan kita. Milia atau bintik putih di wajah bisa terjadi pada siapapun baik itu anak muda atau mereka yang sudah dewasa.
Milia sendiri biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari dan pemakaian krim steroid dalam waktu yang cukup lama.


Cara mengatasinya pun ternyata cukup mudah, kamu hanya perlu menerapkan 3 tips di bawah ini!

Rajin Eksfoliasi Wajah
Eksfoliasi wajah sangat diperlukan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada di wajahmu, termasuk milia. Kamu bisa melakukan eksfoliasi dengan mencampurkan madu, gula dan lemon. Setelah itu, gosokkan ke wajahmu secara perlahan supaya kulitmu tidak iritasi.


Pakai Sunscreen
Sunscreen jadi salah satu produk skincare yang sangat penting untuk menunjang kesehatan kulitmu. Seperti yang diketahui, paparan sinar matahari bisa jadi salah satu faktor munculnya milia di wajah. Maka dari itu, pastikan untuk selalu memakai sunscreen kapanpun baik saat beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan.


Rajin Membersihkan Wajah
Membersihkan wajah secara rutin juga diyakini dapat menghilangkan milia di wajahmu. Milia seringnya disebabkan karena adanya tumpukan protein di bagian kulit terluar. Maka dari itu, rajinlah membersihkan wajah untuk menghindari adanya tumpukan protein, sehingga milia tidak akan mudah muncul di wajahmu.

Baca Juga :
Ada Ada Aja! Belum Sempat Ngapa Ngapain, Bibir Pria ini Berdarah GaraGara Digigit PSK yang Disewanya

Related : Nggak Perlu Ribet, 3 Tips Mudah Ini Disebut Ampuh Hilangkan Milia di Wajah

0 Komentar untuk "Nggak Perlu Ribet, 3 Tips Mudah Ini Disebut Ampuh Hilangkan Milia di Wajah"