Blogspot.com

Kisah Nenek-nenek Jadi Driver Taksi Online, Bikin Tercengang


Sopir transportasi online menjadi pekerjaan yang cukup menjanjikan di zaman sekarang. Pantas jika banyak orang yang mengincar pekerjaan itu. Tak terkecuali dengan seorang nenek-nenek di Makasar berikut ini.

Berbeda dari kebanyakan nenek-nenek yang sibuk mengurus cucu di hari tuanya, nenek yang tidak diketahui pasti identitasnya ini memilih bekerja sebagai sopir taksi online.

Awalnya berita tentang nenek-nenek gaul ini diunggah jejaring sosial @makasarinfo pada Selasa (23/10) dan kini jadi perbincangan hangat.

Dalam video pendek yang diunggah, tampak seorang nenek-nenek berkerudung merah berada di balik kemudi mobil MPV warna orange layaknya seorang sopir. Karena menarik perhatian, seorang pun kemudian bertanya kepada nenek bergelar Hajah itu.

Dari info yang diperoleh, nenek-nenek tersebut dari pagi sudah mengantar lima penumpang dan baru saja pulang dari bandara. Tampak ekspresi sumringah dari raut wajahnya pertanda jika beliau menikmati pekerjaannya sebagai sopir taksi online.



Anak muda pun dibuat kagum dengan semangat nenek-nenek tersebut. Kini, video nenek-nenek sopir taksi tersebut telah mendapatkan ribuan like dan dibanjiri komentar seperti berikut.

''Gass poll Aji,'' @tulis kafrawil.


Related : Kisah Nenek-nenek Jadi Driver Taksi Online, Bikin Tercengang

0 Komentar untuk "Kisah Nenek-nenek Jadi Driver Taksi Online, Bikin Tercengang"