Selasa, 25 September 2018

Wow! China Adakan Kontes Paling Mesum Di Dunia


Negara China terkenal sebagai salah satu negara yang paling banyak penduduknya di dunia. Perekonomian di China pun sangat berkembang pesat dan bisa memimpin dunia karena China dapat memproduksi berbagai barang dengan harga yang murah.

Namun, selain itu China juga terkenal dengan keunikan dalam berbagai hal, contohnya memproduksi berbagai gadget canggih dan berbagai inovasi lainnya yang dapat membantu semua orang. 

Termasuk dalam mengadakan kontes-kontes yang terbilang aneh dan unik juga bahkan terbilang menjurus ke mesum. Berikut ini adalah China Adakan Kontes Paling Mesum Di Dunia, antara lain :

1. Kontes Payudara Terindah



Sebuah panitia diKota Hefei, Provinsi Anhui, China, September 2014 menggelar kontes payudara terindah. Tampilan acaranya mirip peragaan busana tradisional. Sebagian peserta mengenakan bikini atau gaun tidur. Hanya saja bedanya para peserta dinilai bukan cara jalannya di atas catwalk, melainkan sepenuhnya dari kualitas payudara mereka. Puluhan kaum hawa di seantero Negeri Tirai Bambu mengikuti kontes mesum tersebut. Hasilnya, 11 wanita yang terseleksi dari ratusan kontestan bersaing menampilkan keindahan susunya.

2. Kontes Berciuman Dalam Air



Kontes berciuman di dalam air ini diadakan di wilayah Guangzhou, China untuk merayakan tanggal 6 juli yang diperingati sebagai International Kiss Day. Kontes ini diikuti oleh 10 pasangan. Para peserta diminta untuk berciuman di dalam air selama mungkin dan pemenangnya adalah pasangan yang paling lama karena kontes ini mengenai kekuatan fisik, staminan dan kekuatan cinta.

3. Kontes Selfie Pamer Ketiak Berbulu



Gadis-gadis muda di China berlomba-lomba untuk mengunggah foto selfie dengan pamer bulu ketiak mereka dengan tagar #WomensArmpitCompetition melalui Media sosial paling populer di Chna yaitu Weibo. Menurut Xiao Yue yang merupakan pencetus kontes ini dengan tujuan gerakan penyetaraan hak dan persamaan antara pria dan wanita.

4. Kontes Ciuman Paling Lama



Sebuah Event Organizer di China mengadakan kontes yang unik dan mesum banget yaitu kontes Ciuman paling lama. Kontes ini diikuti oleh 20 pasangan yang terdiri dari pasangan kekasih dan suami-istri. Kontes ini dilakukan dengan berbagai macam gaya unik mulai dari berdiri sampai tiduran sesuai dengan yang diminta oleh koordinator kontes tanpa melepas bibir yang saling berciuman.

5. Kontes Lepas Bra Pakai Satu Tangan


Berita Akurat

Kontes melepas bra yang dikenakan wanita dewasa hanya memakai satu tangan adalah salah satu kontes yang paling mesum di China. Para peserta wajib melepas bra semua wanita dalam waktu 1 menit. Banyak yang mengecam kontes ini karena kesannya melecehkan kaum wanita. Namun, menurut pengelola mal, kontes ini tidak berniat buruk, justru kegiatan ini bisa menarik minat para pria untuk lebih memahami perempuan.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar