Blogspot.com

Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully


JAKARTA – Penampilan salah satu personel Duo Serigala yakni Pamela Safitri kembali jadi sorotan. Bukan karena penampilannya yang kelewat seksi, namun kali ini kondisi ketiak Pamela menjadi pusat perhatian warganet.

Hal tersebut berawal dari sang manajer, Didiet Dada yang mengunggah foto bertiga dengan artisnya. Dalam foto tersebut, Didiet yang mengenakan kemeja kotak-kotak merah duduk di antara personel Duo Serigala yakni Pamela Safitri dan Oza Kioza.

Melengkapi unggahannya, Didiet menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia menyebut dirinya adalah ‘pawang’ dari pedangdut Duo Serigala.


“Didiet Dada. Duo Serigala selalu bareng pawangnya ya ini rek 🀟🍺🍺🍺🍺🍺😊,” tulis Didiet dalam unggahan Instagramnya, Senin (24/9/2018) seperti dikutip Okezone.

Foto itu sendiri diambil oleh Pamela dengan cara wefie atau mengambil foto dengan kamera depan. Awalnya tak ada yang janggal dengan foto yang diabadikan di sebuah ruangan tersebut.

Namun, nampaknya semua mata warganet tertuju pada ketiak Pamela yang jelas terliha. Pasalnya, nampak ketiak Pamela berwarna hitam.

Keadaan ketiak Pamela langsung menjadi bahan gunjingan warganet. Kini, unggahan tersebut dibanjiri oleh lebih dari 300 komenta yang mayoritas berisi penialain terhadap ketiak milik mantan duet Ovi Sovianti ini.

“Sudah berapa tahun itu enggak pakai deodoran? Sampai berlumut gitu wakakakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis seorang warganet.

“Keteknya kok bisa hitam gitu ya wqwq editan apa enggak tuh πŸ˜‚,” sahut warganet yang lain.


“Setelah ini kayaknya image Pamela yang buah dadanya gede berubah jadi Pamela yang keteknya hitam πŸ˜…,” sambung warganet lain.

Unggahan Didiet Dada pun dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dari situ lah warganet seakan menghampiri unggahan Didiet yang memperlihatkan kondisi ketiak Pamela.

Sementara itu, ditelusuri di akun Instagram Pamela, wanita berusia 25 tahun tersebut kerap membagikan foto-fotonya saat mengenakan pakaian lengan terbuka. Akan tetapi, mayoritas dari foto tersebut, pamela terlihat menutupi bagian ketiaknya.
(edh)

Baca juga artikel menarik lainnya :

Related : Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

0 Komentar untuk "Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully"