Potret Gak Biasa ini Mungkin Hanya Bisa Kamu Liat di Asia


Aktivitas memotret saat ini bukanlah perkara yang sulit. Cukup dengan menggunakan kamera ponsel, momen yang terjadi di sekitar akan terabadikan. Nah, berikut ini ada beberapa potret yang menangkap kejadian dan kelakuan unik nan nyeleneh khas orang Asia, atau hanya bisa ditemukan di Asia.

Penasaran? Yuk, langsung intip  potret gak biasa yang hanya bisa dilihat di Asia, seperti dilansir Brilio.net. Bikin ngakak!
1.Dasi serbaguna nih, cocok dipakai di saat musim hujan gini.
2.Kalau roti burgernya unik dan menggemaskan seperti ini jadi tega nggak sih makannya?
3.Kalau yang ini sih bukannya lucu, tapi nyeremin.
4.Power Rangers mau pulang kampung dulu, tapi itu gaya kakinya kok..
5.Wah, kabar bahagia buat penggemar Pokemon nih.
6.Karena pakai jas hujan udah terlalu mainstream vroh.
7.Keripik kentang dengan cita rasa bunga sakura? Lah gimana rasanya yak?
8.Nggak bisa dibayangin kalau diantara mereka ada yang pipis, hiiii.
9.Buseeeettt, no comment deh.
10.Bawa mobil pakai kendaraan roda tiga, nyeleneh abis nih.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Related : Potret Gak Biasa ini Mungkin Hanya Bisa Kamu Liat di Asia

0 Komentar untuk "Potret Gak Biasa ini Mungkin Hanya Bisa Kamu Liat di Asia"