Blogspot.com

Wiw! Cewek kembar asal Rusia ini lagi pengen nyari suami buat berdua, sekalian malam pertama juga gaes


Bicara orang kembar paling 'Hot' sedunia, Adel dan Alina Fakhteeva (23) ini mestinya berhak untuk masuk dalam daftar. Kenapa? Secara fisik dua cewek kembar identik asal Rusia ini emang 'Hot' banget, tubuhnya mulus seksi. Kedua, mereka ini emang dikenal sebagai artis Instagram alias selebgram.

Ditambah lagi, denger-denger, dua cewek kembar ini kabarnya pengen melepas masa lajang, dengan mencari sosok suami idaman. Nah lho!


Niat yang bagus sih, tapi yang bikin melongo, mereka berdua ini cuma pengen satu suami doang alias satu buat berdua! Anjay!!!!


Nggak heran deh, gara-gara pernyataannya itu, dua cewek kembar asal Kazan ini viral di dunia maya, apalagi soal malam pertama nanti, pria manapun pasti 'adem panas'. Kenapa?


Pengen ML bareng-bareng!


Saat di tanya soal malam pertama, dua cewek kembar ini malah meminta suaminya nanti wajib berhubungan intim bareng-bareng atau Three in one Wiwwww!!!


Bukan tanpa sebab sih, soalnya cewek kembar ini emang udah terbiasa dari kecil selalu berdua, bahkan untuk urusan pribadi. Namun yang bikin dahi para pria mengkerut, keduanya cuma pengen nikah sama pria tajir, ya minimal sekelas pemilik Chelsea FC, Roman Ibramovich lah.

Nah, bagaimana, ada yang berani melamar?

Related : Wiw! Cewek kembar asal Rusia ini lagi pengen nyari suami buat berdua, sekalian malam pertama juga gaes

0 Komentar untuk "Wiw! Cewek kembar asal Rusia ini lagi pengen nyari suami buat berdua, sekalian malam pertama juga gaes"