Blogspot.com

Tim Eks Kapten Arsenal Dilempari Boneka Teddy Bear


Pertandingan Eredivisie Belanda 2018/19 antara Feyenoord vs Excelsior diwarnai aksi menghebohkan di Stadion Feijenoord. Para suporter tiba-tiba melemparkan boneka beruang dari arah tribune.

Semula pertandingan berjalan seperti mana biasanya. Namun demikian, pada menit ke-19 para suporter Excelsior di tribune atas menghujani penonton di tribune bawah dengan boneka beruang.

Dilansir dari Sport Bible, ternyata, tribune penonton bawah itu diisi oleh anak-anak dari Rumah Sakit Erasmus Sophia. Aksi tersebut memang sengaja dilakukan untuk menghibur mereka yang menyaksikan laga di stadion.

Anak-anak yang menyadari aksi itu langsung menangkap boneka-boneka yang berjatuhan ke arah mereka. Tidak jarang ada pula orang dewasa yang turut menikmati acara tersebut.

Sebelumnya, aksi serupa juga pernah dilakukan di sepak bola Belanda. Para suporter ADO Den Haag pernah melakukan aksi melempar boneka pada 2016 saat berjumpa Feyenoord pula.

Sementara itu, pertandingan Feyenoord melawan Excelsior berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah. Feyenoord unggul melalui gol mantan kapten Arsenal, Robin van Persie, serta 2 gol yang dicetak oleh Jeremiah St. Juste dan Jan-Arie van der Heijden.

Related : Tim Eks Kapten Arsenal Dilempari Boneka Teddy Bear

0 Komentar untuk "Tim Eks Kapten Arsenal Dilempari Boneka Teddy Bear"